8 Cara Mudah Apply Online Kartu Kredit BCA, Cuma Pakai HP, Anti Ribet, Aman, dan Cepat, Cek Link Berikut

- 7 Juni 2023, 11:16 WIB
8 cara mudah apply online kartu kredit BCA
8 cara mudah apply online kartu kredit BCA /Pixabay/@jormoluk/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang 8 cara mudah apply online kartu kredit BCA. Cuma pakai hp anti ribet, aman, cepat. Jangan lupa cek link berikut untuk apply kartu kredit BCA.

Kebutuhan akan kartu kredit dari waktu ke waktu semakin meningkat. Maka tidak heran jika informasi tentang cara pengajuan kartu kredit jadi informasi yang banyak dicari masyarakat. Salah satunya adalah informasi tentang cara apply online kartu kredit BCA.

Sampai saat ini bank BCA masih menjadi bank referensi untuk mengajukan kartu kredit karena syarat dan proses pengajuan yang mudah, tidak ribet dan cepat tentu tetap dengan prosedur dan kehati-hatian yang diterapkan oleh pihak bank BCA.

Baca Juga: MERAPAT! Beasiswa BCA Tahun 2023 Dibuka bagi Mahasiswa, Bantuan Sebesar Rp3,5 Juta, Ini Syaratnya...

Jika Anda tertarik dan ingin memiliki kartu kredit BCA sebaiknya perhatikan informasi berikut dan 8 cara mudah pengajuan secara online untuk mendapat kartu kredit BCA.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, kartu kredit BCA ada beberapa jenis tergantung kebutuhan dan kemampuan finansial nasabah yang akan mengajukannya. Ada jenis kartu kredit BCA untuk pemula sampai professional.

Biasanya pihak bank akan mengajukan 2 kartu kredit BCA yaitu BCA Card dan Kartu Visa atau Mastercard.

Kartu kredit mana yang cocok untuk pemula yang baru memiliki kartu kredit? Untuk pemula sebaiknya menggunakan kartu kredit BCA Everyday Card atau BCA Visa Batman. BCA Visa Batman ini sangat cocok untuk pemula karena syarat untuk minimal gaji tidak tinggi dan iuran tahunan hanya Rp125 ribu.

Untuk pembuatan kartu kredit BCA ini ada promo sampai tanggal 31 Desember 2023, promo akan dilakukan dalam bentuk promo gratis iuran tahunan BCA Everday Card dan BCA Visa Batman yang berlaku di tahun pertama.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x