SIAP-SIAP! Kartu Prakerja Gelombang 55 Akan Dibuka, Catat Syarat Ini Agar dapat Insentif Rp4,2 Juta

- 13 Juni 2023, 05:48 WIB
Siap-siap Kartu Prakerja gelombang 55 akan kembali dibuka
Siap-siap Kartu Prakerja gelombang 55 akan kembali dibuka /Tangkap Layar/pendaftaran prakerja.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang siap-siap program Kartu Prakerja gelombang 55 akan segera dibuka. Catat syarat berikut ini jika ingin lolos seleksi dan mendapat insentif uang tunai Rp4,2 juta.

Jika menilik jadwal resmi pendaftaran Kartu Prakerja, menurut Manajemen Kartu Prakerja program ini akan kembali dibuka pada tanggal 16 Juni 2023.

Hal ini sesuai dengan pengumuman resmi yang dibuat oleh pihak Manajemen Kartu Prakerja yang menyatakan bahwa informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang baru akan dibuka setiap 2 minggu sekali pada hari Jumat pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Begini Penjelasan Kemenpan RB Terkait Seleksi CPNS 2023 yang Terancam Batal Digelar

Jadi, jika Anda ingin mengikuti program Kartu Prakerja gelombang 55 pastikan siapkan diri Anda untuk mendaftar pada tanggal 16 Junii 2023 pukul 12.00 WIB jangan sampai ketinggalan.

Saat ini banyak masyarakat berlomba ikut program Kartu Prakerja untuk bisa mendapat insentif uang tunai Rp4,2 juta. Meski demikian bukan berarti siapa yang paling cepat mendaftar maka itu yang pasti lolos seleksi.

Akan ada sejumlah persyaratan dan alur pendaftaran yang wajib diikuti dengan benar. Insentif Kartu Prakerja ini memang cukup menggiurkan karena jumlahnya tidka main-main, berikut rincian insentif yang bisa diterima jika Anda lolos program Kartu Prakerja.

1. Bantuan biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x