SEGERA Daftar Kartu Prakerja Gelombang 55 Sebelum Tutup, Dapatkan Uang Tunai Rp4,2 Juta, Login di Link Ini

- 17 Juni 2023, 13:35 WIB
Segera daftar program Kartu Prakerja gelombang 55 sebelum tutup dapatkan dana tunai Rp4,2 juta
Segera daftar program Kartu Prakerja gelombang 55 sebelum tutup dapatkan dana tunai Rp4,2 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah informasi tentang segera daftar Kartu Prakerja gelombang 55 sebelum tutup. Dapatkan uang tunai Rp4 juta dan login di link ini jangan sampai terlambat.

Setelah PMO Kartu Prakerja mengumumkan bahwa program Kartu Prakerja gelombang 55 sudah kembali dibuka pada tanggal 16 Juni 2023, bagi Anda yang belum lolos seleksi di gelombang 54 bisa kembali ikut mendaftar pada gelombang 55 ini.

Berdasarkan informasi sebelumnya yang sudah disampaikan PMO Kartu Prakerja, pihak PMO Kartu Prakerja akan melakukan pembukaan gelombang setiap 2 minggu sekali setiap hari Jumat.

Baca Juga: DIBUKA BESOK! Kartu Prakerja Gelombang 55, Begini Cara Dapat Biaya Pelatihan dan Bonus Insentif Rp700 Ribu

Meski demikian untuk informasi pasti kapan Kartu Prakerja gelombang 55 ini ditutup sampai saat ini belum ada informasi resmi dari PMO Kartu Prakerja. Namun alangkah baiknya Anda segera mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 55 secepat mungkin agar memiliki kesempatan lolos yang lebih besar.

Bagi peserta Kartu Prakerja yang lolos seleksi akan mendapat dana tunai Rp4,2 juta. Rincian dana yang akan di dapat adalah Rp3,5 juta untuk dana program pelatihan dan dana Rp700 Ribu untuk insentif setelah menyelesaikan program pelatihan Kartu Prakerja.

Proses login pendaftaran Kartu Prakerja masih sama yaitu masuk ke link prakerja.go.id lalu masuk ke dashboard Kartu Prakerja. Bagi Anda yang masih bertanya dan penasaran kapan jadwal penutupan Kartu Prakerja gelombang 55, jawabannya masih belum pasti.

Namun jika melihat pada jadwal penutupan program Kartu Prakerja pada gelombang sebelumnya, jadwal penutupan Kartu Prakerja biasanya dilakukan 3 hari setelah program pendaftaran Kartu Prakerja dibuka.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x