Anda Lolos Kartu Prakerja Gelombang 55 Jika Ada Tanda Ini, Cek Hasil Seleksi, Dapatkan Insentif Rp4,2 Juta

- 20 Juni 2023, 12:44 WIB
Selamat, Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 55 jika mendapat tanda ini
Selamat, Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 55 jika mendapat tanda ini /pixabay.com/@sewuparistudio-26219187/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang selamat Anda lolos Kartu Prakerja gelombang 55 jika ada tanda ini, cek hasil seleksi dapatkan insentif Rp4,2 juta.

Bagi peserta yang mengikuti seleksi program Kartu Prakerja gelombang 55 mungkin saat ini sedang memasuki fase harap-harap cemas apakah bisa lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 atau tidak.

Banyak peserta yang menanyakan kapan pengumuman seleksi program Kartu Prakerja gelombang 55? Sejak pendaftaran resmi di tutup pada tanggal 19 Juni 2023 lalu sampai saat ini belum ada informasi pasti kapan hasil pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 akan dilakukan.

Baca Juga: Cara Melihat Pengumuman Hasil Seleksi SNBT 2023, Nomor 4 Jangan Lupa Diperhatikan! Terkait Perangkat

Untuk selalu update informasi terkini tentang jadwal pengumuman seleksi Kartu Prakerja, Anda bisa terus memantau instagram @prakerja.go.id disana aka nada informasi update tentang waktu pengumuman seleksi dan pendaftaran gelombang baru.

Bagi peserta Kartu Prakerja gelombang 55 yang nantinya dinyatakan lulus atau lolos seleksi akan mendapat dana total senilai Rp4,2 juta. Dana tersebut terdiri dari Rp3,5 juta adalah dana program pelatihan, Rp600 ribu dana insentif dan dana Rp100 ribu adalah dana hasil seleksi.

Namun, tidak semua peserta yang mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 55 pasti lolos seleksi. Hanya peserta terpilih yang memenuhi syarat yang bisa lolos seleksi. Untuk mengetahui apakah Anda lolos seleksi atau tidak bisa login di laman prakerja.go.id.

Ada beberapa tanda yang bisa di lihat jika Anda lolos seleksi Kartu Prakerja, diantaranya adalah:

1.Tampilan dashboard Kartu Prakerja akan berubah

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x