HORE! Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 55 Sudah Diumumkan, Cek Daftar Penerima, Segera Cairkan Uang Rp4,2 Juta

- 22 Juni 2023, 07:08 WIB
Seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 sudah diumumkan, segera cairkan uang Rp4,2 juta
Seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 sudah diumumkan, segera cairkan uang Rp4,2 juta /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 sudah diumumkan, cek daftar penerima dan segera cairkan dana insentif Rp4,2 juta.

Kabar gembiara yang ditunggu-tunggu sudah tiba bagi peserta program Kartu Prakerja gelombang 55. PMO Kartu Prakerja sudah resmi mengumumkan siapa saja nama peserta yang lolos seleksi dan bisa mendapat dana pelatihan Rp4,2 juta.

Pengumuman seleksi Kartu Prakerja ini diumumkan di Instagram @prakerja.go.id dengan caption “Selamat penerima program Kartu Prakerja gelombang 55, absen di kolom komentar buat kamu yang berhasil lolos gelombang ini,” tulis PMO Kartu Prakerja, Rabu, 21 Juni 2023.

Baca Juga: TIDAK LOLOS SNBT? Simak Cara Masuk Universitas Jember dengan Jalur Mandiri

Para peserta bisa langsung login ke prakerja.go.id untuk cek apakah nama Anda berhasil lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55 atau tidak.

Jika Anda berhasil lolos seleksi akan ada informasi bertuliskan “Selamat kamu menerima Kartu Prakerja”. Jika Anda belum berhasil akan muncul tulisan”Kamu belum berhasil.”

Setelah dinyatakan lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 55, Anda berhak mendapat dana sebesar Rp4,2 juta. Dana tersebut terdiri dari Rp3,5 juta dana pelatihan Kartu Prakerja dan Rp700 ribu dana insentif Kartu Prakerja.

Bagaimana cara mencairkan uang Rp4,2 juta jika dinyatakan lolos seleksi Kartu prakerja? Caranya mudah ikuti langkah berikut.

- Buka dashboard akun Kartu Prakerja dengan email terdaftar

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x