CEK! Promo Satset PT KAI Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Bagikan 990 Tiket Promo di Daop 9 Jember

- 16 Agustus 2023, 08:31 WIB
CEK! Promo Satset PT KAI Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Bagikan 990 Tiket Promo di Daop 9 Jember
CEK! Promo Satset PT KAI Rayakan HUT Kemerdekaan RI, Bagikan 990 Tiket Promo di Daop 9 Jember /ANTARA/HO-PT KAI Daop 2/

BERITASOLORAYA.com- Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) Daerah Operasi (Daop) 9 Jember merayakan HUT Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia dengan bagikan promo sebanyak 990 tiket.

Promo Kemerdekaan RI dari PT KAI Daop 9 bertajuk Saatnya Merdeka dari Macet (Satset) dengan jumlah tersebut tersedia untuk dua rangkaian kereta api.

Pelaksana Harian Manajer Hukum serta Humas KAI Daop 9 Jember Anwar Yuli Prastyo menyampaikan jika dua rangkaian kereta api yang mengikuti promo Satset yakni KA Ranggajati dan KA Wijayakusuma.

Untuk promo HUT Kemerdekaan RI ke-78 KA Ranggajati akan melayani rute Jember-Cirebon dan KA Wijayakusuma relasi Ketapang-Cilacap.

Baca Juga: DIBUKA! Pendaftaran Sekolah SBP Brimob dan Polair 2023, Catat Syarat Tes Masuk dan Link Daftar Jadi ASN Polri

"Dua kereta yang mendapatkan promo Satset yakni KA Ranggajati relasi Jember-Cirebon dan KA Wijayakusuma relasi Ketapang-Cilacap," Jelas Anwar Yuli Prastyo pada Senin, 14 Agustus 2023.

Dikutip oleh BeritaSoloRaya.com dari Antara, ia lalu menuturkan promo Satset yang diberikan dari PT KAI Daop 9 Jember itu berlaku untuk pemesanan sejak tanggal 16 hingga 18 Agustus 2023.

Sebanyak 990 tiket kereta api tersedia untuk keberangkatan tanggal 17 sampai 26 Agustus 2023 namun hanya ada bagi pembelian melalui aplikasi resmi PT KAI yakni KAI Access.

"Promo Satset ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada momentum HUT ke-78 Republik Indonesia. KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk bepergian naik kereta api dengan tarif yang sangat terjangkau," ungkap Anwar.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x