Rupanya ini Cara Dapat Passive Income dari Saham! Menggunakan Apa? Coba Cek Selengkapnya di Sini…

- 28 Agustus 2023, 12:10 WIB
cara dapat passive income dari saham.
cara dapat passive income dari saham. /standret/Freepik

BERITASOLORAYA.com – Rupanya, ini dia cara yang bisa dilakukan untuk dapat passive income dari saham. Cara apa yang bisa digunakan? Simak ulasannya dalam artikel berikut.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan passive income dari saham yang dimainkan, maka simak cara yang bisa dicoba melalui penjelasan berikut ini.

Diketahui, bahwa investasi saham tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengembangkan modal, tetapi juga sebagai cara untuk membangun sumber pendapatan pasif yang stabil.

Baca Juga: Bagaimana Cara Daftar Pinjaman di Bank? Pelaku Usaha Wajib Tahu, Berikut 3 Tips untuk Maksimalkan Pinjaman

Salah satu cara yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan passive income dari saham adalah melalui dividen.

Tujuan dari investasi saham pastinya ingin memiliki finansial yang lebih baik, dan punya passive income yang cukup menjamin untuk jangka panjang.         

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah, Anda harus memiliki akun di salah satu perusahaan sekuritas. Di situlah nantinya Anda bisa membeli dan menjual saham perusahaan terbuka.

Baca Juga: Gak Perlu Bingung, ini 3 Rekomendasi Sektor Saham yang Worth It untuk Pemula Tahun 2023 sampai 2024, Apa Saja?

Setelah memiliki akun, Anda perlu melakukan top up dana ke rekening dana nasabah (RDN) yang sudah terbentuk, ini merupakan langkah awal untuk memulai investasi saham.

Tidak semua saham memberikan dividen, maka Anda harus cari tahu aplikasi apa yang worth it digunakan.

Halaman:

Editor: Reza Fauchi Santya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x