5 Daftar Air Minum Kemasan dengan Pendapatan Capai Triliunan, Apakah AQUA Termasuk? Cek Info Lengkapnya

- 31 Agustus 2023, 12:22 WIB
5 daftar air minum kemasan dengan pendapatan capai triliunan, apakah AQUA termasuk
5 daftar air minum kemasan dengan pendapatan capai triliunan, apakah AQUA termasuk /Instagram.com/@sehataqua/

BERITASOLORAYA.com- Berikut artikel tentang 5 daftar air minum kemasan dengan pendapatan mencapai triliunan rupiah. Apakah AQUA termasuk di dalamnya. Cek info lengkapnya disini.

Bisnis air minum kemasan saat ini makin digemari pelaku usaha. Bagaimana tidak, profit yang diterima dari bisnis air mineral tidak main-main. Nilainya bahkan bisa mencapai triliunan rupiah.

Hal ini tentu tidak dicapai dengan cara mudah dan waktu instan. Ada beberapa strategi yang diterapkan dan inovasi yang tidak henti dilakukan untuk membuat bisnis air minum kemasan terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Baca Juga: Apa Khasiat Le Minerale yang Tidak Dimiliki AQUA? Ternyata, Klaim Ada Manis Manisnya Benar Berasal dari ini…

Ternyata ada merek air minum kemasan yang cukup terkenal dan banyak diminati di Indonesia yang memiliki pendapatan fantastis di industri bisnis air minum kemasan. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut 5 daftar air minum kemasan dengan capaian pendapatan triliunan rupiah.

1. Aquafina

Merek air minum kemasan Aquafina ternyata masuk dalam daftar air minum kemasan paling populer tahun 2023. Minuman ini pertama kali diluncurkan di AS pada tahun 1994. Sejak saat itu Aquafina menjadi merek air minum kemasan terkemuka di Amerika Serikat.

Merk tersebut merupakan milik PepsiCo yang memproduksi air dengan rasa dan tanpa rasa. Selain itu, perusahaan tersebut memproduksi merek lainnya seperti lip balm dan pakaian.

Aquafina bersumber dari air keran kota, air ini lalu dimurnikan melalui proses yang melibatkan osmosis balik dan sterilisasi ultraviolet.

Aquafina memiliki akses terhadap jaringan distribusi yang sangat luas dan efisien. Aquafina juga memasarkan produk air minum kemasan yang ramah lingkungan. Hal ini meningkatkan penjualan Aquafina dengan basis konsumen yang semakin sadar lingkungan. Pendapatan AquafinaAir adalah Rp68 triliun lebih.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah