MASIH DIBUKA! Pinjaman Kredit KUR BRI Rp100 Juta, Bunga Ringan 6 Persen, Berikut Syarat yang Disiapkan

- 4 September 2023, 11:17 WIB
Masih dibuka pinjaman kredit KUR BRI Rp100 juta  cek syaratnya berikut
Masih dibuka pinjaman kredit KUR BRI Rp100 juta cek syaratnya berikut /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com- Berikut artikel tentang masih dibuka pinjaman kredit KUR BRI Rp100 juta bunga ringan hanya 6 persen flat per tahun. Siapkan syarat berikut ini sebelum proses pengajuan KUR BRI.

Masuk awal bulan September, bagi Anda pelaku usaha khususnya UMKM masih ada kesempatan jika ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR BRI pinjaman Rp100 juta. Tercatat KUR BRI akan dibuka sampai bulan Desember 2023, sampai saat ini animo pelaku usaha untuk mengajukan KUR masih cukup tinggi.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, bunga pinjaman KUR BRI tergolong ringan karena pemerintah memberikan subsidi bunga KUR untu pelaku UMKM. Bunga rendah ini bisa dimanfaatkan pelaku usaha untuk memilih plafon pinjaman sesuai dengan kebutuhan usaha.

Bagi Anda yang ingin mengajukan KUR BRI pinjaman kredit Rp100 juta harus melakukan pembayaran setiap bulannya maksimal tangal 10. Jika lewat dari tanggal 10 tiap bulannya, Anda akan terkena denda karena telat membayar angsuran.

Baca Juga: Modal HP Sambil Mager di Rumah Bisa Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta? Simak Cara dan Syarat Pengajuan Disini

Berikut pilihan KUR BRI pinjaman Rp100 juta, lengkap dengan persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mengajukan KUR.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

2. KUR Mikro

KUR Mikro diberikan pada nasabah dengan limit Rp10 juta sampai maksimal Rp50 juta.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah