LANGSUNG CAIR! Simak Syarat Pengajuan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 6 Persen

- 10 September 2023, 06:32 WIB
Langsung cair, simak syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Langsung cair, simak syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang langsung cair, simak syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan bunga rendah 6 persen flat per tahun.

Selama ini pelaku usaha terutama pelaku UMKM banyak yang mencari informasi tentang syarat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta untuk kebutuhan tambahan modal usaha. Seperti diketahui, pemerintah menggelontorkan banyak dana untuk program KUR salah satunya KUR Mandiri 2023.

Program KUR Mandiri ini pelaku usaha mendapat kemudahan berupa bunga KUR yang ringan yaitu 6 persen flat per tahun atau 0,5 persen per bulan. Bunga KUR yang rendah ini karena mendapat subsidi bunga dari pemerintah khusus pelaku usaha UMKM yang mengajukan program KUR.

Baca Juga: Ingin Coba Berjualan? Gunakan 6 Trik Ini Supaya Cepat Dapat Pelanggan

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, syarat utama ketentuan bunga untuk pengajuan KUR Mandiri adalah bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri dikenakan bunga 6 persen per tahun.

Jika sudah 2 kali pengajuan menjadi 7 persen flat per tahun, jika sudah 3 kali mengajukan KUR Mandiri menjadi 8 persen flat per tahun.

Untuk proses pencairan KUR Mandiri biasanya tidak membutuhkan waktu lama, jika semua prosedur lengkap dan langsung di acc hanya butuh waktu 2 hari sampai satu minggu sejak proses pengajuan.

Berikut jenis KUR Mandiri yang bisa dipilih sesuai plafon kebutuhan usaha, lengkap dengan ketentuan bunga, syarat dan dokumen yang wajib disiapkan.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah