TERPANTAU STAGNAN, Cek Harga Logam Mulia Hari Ini Senin 18 September 2023, Berapa Harga per Gram?

- 18 September 2023, 14:28 WIB
Terpantau stagnan harga logam mulia hari ini Senin 18 September 2023
Terpantau stagnan harga logam mulia hari ini Senin 18 September 2023 /Pexels/Michael Steinberg/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang terpantau stagnan harga logam mulia hari ini Senin 18 September 2023 berapa harga emas per gram apakah ada kenaikan atau masih sama dengan hari kemarin.

Bagi Anda yang mulai merencanakan investasi dalam bentuk logam mulia, tidak ada salahnya selalu pantau update harga emas atau logam mulia terkini.

Berbeda dengan jenis investasi lain, harga logam mulia setiap hari memang berbeda dan sangat fluktuatif. Pergerakan harga logam mulia hari ini tidak lepas dari kondisi ekonomi global dan kondisi pasar emas internasional.

Baca Juga: Setelah Peluncuran iPhone 15, Apakah iPhone 14 Turun Harga? Cek Daftar Harga Semua Variannya Berikut!

Lalu bagaimana grafik pergerakan harga logam mulia hari ini dibanding dengan hari kemarin? Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Logam Mulia, harga logam mulia per gram hari ini terpantau stagnan. Belum ada perubahan yang cukup signifikan dibanding hari sebelumnya.

Harga logam mulia hari ini dengan berat 1 gram dibanderol dengan harga Rp1.075.000. Harga hari ini cenderung sama dengan harga pada hari Minggu 17 September 2023 pada pukul 05.00 WIB.

Saat harga logam mulia sedang stagnan seperti ini sebaiknya Anda mulai membeli logam mulia untuk investasi sebelum harganya kembali naik besok atau beberapa hari kedepan. Untuk lebih detailnya berikut daftar rincian harga logam mulia hari ini.

Harga emas 0,5 gram Rp587.500

Harga emas 1 gram Rp1.075.000

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah