Berapa Harga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max iBox Indonesia? Simak Ulasan Lengkapnya Disini

- 5 Oktober 2023, 13:16 WIB
ilustrasi menggunakan iphone, berapa harga iPhone 15 Pro terbaru
ilustrasi menggunakan iphone, berapa harga iPhone 15 Pro terbaru /freepik.com/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentaang berapa harga iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max iBox Indonesia simak ulasan lengkapnya disini untuk mengetahui jadwal rilis dan detail harga iPhone yang banyak dinanti penggemar Apple.

Bagi Anda penggemar iPhone pasti sudah menunggu dan mencari informasi tentang kapan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max iBox mulai masuk ke Indonesia. Di negara tetangga seperti Thailan dan Singapura, kedua jenis handphone terbaru ini bahkan sudah mulai dipasarkan secara serentak mulai tanggal 22 September 2023.

Pemasarannya pun masif dilakukan secara online dan offline. Bukan hanya Thailan dan Singapura yang sudah lebih dulu merilis iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max iBox, belum lama ini Malaysia dan Vietnam juga sudah merilis iPhone terbaru ini pada tanggal 29 September 2023.

Penggemar iPhone di Indonesia semakin dibuat bertanya-tanya kapan iPhone terbaru ini resmi masuk Indonesia dan mulai dipasarkan. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, saat ini belum ada rilis resmi dari pihak Apple tentang kapan rilis iPhone 15 pro dan iPhone 15 Pro Max ini.

Baca Juga: REVIEW iOS 17? Tawarkan Banyak Fitur Menarik! Sayangnya Tidak Bisa Update untuk iPhone Seri ini…

Namun diperkirakan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max akan masuk Indonesia mulai tanggal 27 Oktober 2023. Untuk informasi lengkap dan lebih lanjut Anda bisa menunggu rilis resmi dari pihak Apple.

iPhone 15 diketahui memiliki empat varian yaitu iPhone 15 reguler, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

iPhone 15 nantinya akan dijual melalui gerai penjualan resmi termasuk iBox Indonesia.
Berikut prakiraan harga iPhone 15 series di iBox Indonesia:

iPhone 15 Pro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x