ASIK! Dapatkan Promo Menarik Hari Ini 10 10, Ada Pizza Hut, Roti O dan KFC, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

- 10 Oktober 2023, 12:41 WIB
Asik dapatkan promo makanan menarik 1010 hari ini mulai dari Pizza Hut sampai KFC
Asik dapatkan promo makanan menarik 1010 hari ini mulai dari Pizza Hut sampai KFC /Instagram@kfcindonesia/

BERITASOLORAYA.com – Mana nih suaranya kaum pemburu makanan diskon? Pastikan Anda jangan sampai ketinggalan promo menarik deretan makanan yang sayang banget dilewatkan di hari spesial 10 Oktober 2023 ini.

Di tanggal cantik 10 10 ini ternyata beberapa gerai makanan dan minuman siap saji menawarkan deretan promo menarik yang bisa Anda nikmati bersama teman dan keluarga. Ada beberapa gerai makanan yang menawarkan promo ini mulai dari KFC, Pizza Hut, Roti O dan minuman Chatime.

Penasaran, kira-kira menu apa saja yang promo 10 10 hari ini? yuk simak artikel ini sampai selesai. Dikutip BeritaSoloRaya.com dari berbagai sumber, berikut daftar promo menarik makanan dan minuman hari ini.

Baca Juga: Profil Ronald Tannur, Sosok Penganiaya Dini Sera Afrianti hingga Tewas, Pernah Bersekolah di Australia

1. KFC

Ada promo menarik dari KFC hari ini, Anda bisa mendapatkan 9 potong ayam di whole chicken bucket dengan harga Rp123.500. Pembelian bisa dilakukan dengan cara drive thru dine in dan take away.

Khusus untuk pemesanan online promo ini berlaku mulai 9 – 18 Oktober 2023 di semua gerai KFC.

2. Chatime

Selain makanan, ada juga promo menarik minuman Chatime khusus varian pure cocoa ukuran reguler yang dijual hanya Rp10 ribu. Bukan hanya itu, ada juga varian reguler lain seperti Hazelnut, Milk Tea, dan Mango Green Tea yang dijual Rp15 ribu saja.

Promo pembelian minuman Chatime berlaku dari tanggal 9-13 Oktober 2023 hanya pukul 11.00 WIB sampai 12.00 WIB saja.

3. Pizza Hut

Makanan selanjutnya yang mengadakan promo 10 10 adalah gerai cepat saji Pizza Hut, kali ini Pizza Hut menawarkan diskon 10 persen + 10 persen khusus pembelian menu black lasagna, black spaghetti, black garlicky bread dan minuman black velvet.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x