MASIH ADA KUOTA! Buruan Klaim Link DANA Kaget Buat Hari ini 12 Oktober 2023, Lumayan Cair Saldo Rp100 Ribu!

- 12 Oktober 2023, 11:48 WIB
Ilustrasi - link yang bisa diakses untuk cairkan saldo Rp100 ribu dari DANA Kaget.
Ilustrasi - link yang bisa diakses untuk cairkan saldo Rp100 ribu dari DANA Kaget. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITASOLORAYA.com – Masih ada kuota untuk hari ini, buruan klaim link DANA Kaget. Lumayan cair saldo Rp100 ribu gratis.

Buruan klaim link DANA kaget hari ini, pada Kamis, 12 Oktober 2023. Gunakan link terbaru ini dan dapatkan saldo gratis sebesar Rp100 ribu.

Hanya dengan menggunakan ponsel pintar dan koneksi internet, Anda dapat memperoleh uang tambahan.

 Anda dapat menggabungkan kedua modal tersebut untuk mendapatkan saldo gratis yang pasti berhasil.

Melalui link DANA kaget yang aktif hari ini, Anda memiliki kesempatan untuk menambah saldo hingga Rp100 ribu. Segera klaim link yang tersedia sebelum hadiahnya kadaluarsa.

Baca Juga: HORE! Update Harga Emas Antam Hari Ini Kamis, 12 Oktober 2023 Naik Lagi, Berikut Rinciannya, Saatnya Menjual?

Perlu diketahui, bahwa link ini berisi hadiah dengan kuota pemenang yang masih tersedia. Antara 2 hingga 200 orang akan menerima transfer uang elektronik ini.

Metodenya berbeda dari cara biasa menghasilkan uang dengan mengunduh aplikasi tertentu. Anda tidak perlu menginstal aplikasi apa pun, baik itu berupa game atau yang lainnya.

Dengan memiliki aplikasi dan akun DANA premium, Anda sudah dapat menerima hadiahnya.

Melalui fitur DANA kaget, pengirim dapat membuat tautan yang berisi saldo DANA. Satu link tersebut dapat diklaim oleh sejumlah orang.

Halaman:

Editor: Reza Fauchi Santya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x