MUDAH BANGET! Bawa KTP dan NIB Ajukan KUR BRI Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Ringan, Langsung Cair

- 14 Oktober 2023, 10:36 WIB
Mudah banget, bawa KTP dan NIB ajukan KUR BRI pinjaman Rp100 juta langsung cair
Mudah banget, bawa KTP dan NIB ajukan KUR BRI pinjaman Rp100 juta langsung cair /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang mudah banget cukup bawa KTP dan NIB ajukan KUR BRI pinjaman Rp100 juta cicilan ringan bunga rendah dijamin langsung cair.

Anda masih merasa kesulitan dan bingung bagaimana cara menambah modal usaha namun dengan cara yang tepat agar tidak terlilit pinjaman online yang merugikan? Sudah waktunya Anda mulai mengajukan Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

Salah satu KUR yang banyak diminati pelaku usaha terutama pelaku UMKM adalah KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta. Selain bunga rendah, cicilan ringan syarat pengajuan KUR BRI tidak sulit cukup bermodal KTP dan Nomor Induk Berusaha atau NIB ditambah syarat pendukung lainnya.

Baca Juga: INSTRUKSI BKN, Segera Siapkan Diri Jelang Seleksi, Ini Tanggal Pengumuman Jadwal Seleksi CPNS dan PPPK 2023…

Salah satu keunggulan KUR BRI pinjaman Rp100 juta adalah bunga yang ditawarkan sangat kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun untuk Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR BRI. Bunga yang kompetitif ini karena pemerintah memberikan subsidi sehingga tidak memberatkan pelaku usaha untuk menambah modal usaha.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, Bank BRI memiliki tenggat waktu untuk pembayaran cicilan KUR yaitu maksimal setiap tanggal 10 tiap bulan. Bagi Anda yang tertarik mengajukan KUR BRI 2023 pinjaman Rp100 juta cek dulu jenis KUR dan pilihan plafon pinjaman lengkap dengan syarat dan ketentuan bunganya berikut ini.

1. KUR Super Mikro

KUR super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu nasabah dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x