MASIH DIBUKA! KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta Bunga 6 Persen Flat per Tahun, Cek Syarat Pengajuan KUR

- 16 Oktober 2023, 15:09 WIB
Masih dibuka KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta cek syaratnya disini
Masih dibuka KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta cek syaratnya disini /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang masih dibuka KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bunga 6 persen flat per tahun cek syarat pengajuan KUR disini.

Salah satu produk Kredit Usaha Rakyat atau KUR yang sampai saat ini banyak dicari dan dipilih pelaku usaha UMKM adalah KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta. Selain bunga yang kompetitif, cicilan per bulan tergolong ringan karena memiliki waktu pinjaman yang cukup lama sampai 5 tahun.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta bisa dilakukan dengan cara offline ataupun online dengan terlebih dahulu menyiapkan sejumlah dokumen pengajuan KUR.

Baca Juga: UPDATE Penetapan NI PPPK 2022 Guru, Nakes, dan Teknis per 16 Oktober 2023, Sampai Dimana Progresnya?

KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta adalah jenis KUR yang tidak membutuhkan jaminan surat berharga seperti sertifikat rumah atau sertifikat kendaraan berharga lainnya. Berbeda jika pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp500 juta maka dibutuhkan jaminan sebelum pengajuan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x