CAIR LAGI! Langsung Klaim Link Saldo Gratis DANA Hari Ini 31 Oktober 2023 Rp100 Ribu, Tersedia Kuota Melimpah

- 31 Oktober 2023, 10:48 WIB
Cair lagi, langsung klaim link DANA kaget hari ini 31 Oktober 2023 Rp100 ribu masih ada kuota
Cair lagi, langsung klaim link DANA kaget hari ini 31 Oktober 2023 Rp100 ribu masih ada kuota /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang cair lagi langsung klaim link saldo gratis DANA kaget hari ini Selasa 31 Oktober 2023 Rp100 ribu tersedia kuota melimpah.

Siapa nih yang kemarin masih belum berhasil mendapat saldo gratis link DANA kaget karena kehabisan kuota? Hari ini DANA kaget kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu bagi sesama pengguna DANA. Pastikan jangan sampai kehabisan kuota, segera cari link terbaru dan langsung klaim.

Perburuan link DANA kaget ini memang menantang dan seru karena terlambat klaim sebentar saja otomatis kesempatan Anda mendapat saldo gratis akan pupus karena sudah diambil atau di klaim oleh pengguna DANA yang lain.

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik tentang Hari Keuangan Nasional yang Diperingati Setiap 30 Oktober 2023

Setiap harinya link DANA kaget ini memang dibagikan dengan kuota yang sangat terbatas yaitu 200 kuota per hari. Begitu ada kesempatan mendapat saldo gratis cepatlah klaim link tersebut.

Setelah Anda berhasil melakukan klaim link DANA kaget, tidak perlu menunggu waktu lama dana akan langsung cair ke rekening dompet digital Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut adalah cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x