MEROSOT! Cek Update Harga Emas Antam Hari Ini 1 November 2023, Berapa Harga Antam 10 Gram?

- 1 November 2023, 11:24 WIB
Merosot, cek update harga emas Antam hari ini 1 November 2023
Merosot, cek update harga emas Antam hari ini 1 November 2023 /Pexels/Michael Steinberg/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang merosot cek update harga emas Antam hari ini Rabu 1 November 2023 berapa harga emas Antam ukuran 10 gram simak ulasan lengkapnya disini.

Komoditi emas batangan Antam memang tidak dipungkiri masih jadi komoditi primadona di kalangan ibu-ibu untuk mulai berinvestasi. Namun seiring perkembangan zaman, kini generasi muda milenial juga mulai banyak yang tertarik investasi di bidang logam mulia.

Selain sifatnya yang liquid atau mudah dicairkan, investasi logam mulia Antam dinilai lebih terjangkau dibanding investasi lain yang membutuhkan dana besar. Anda cukup merogoh kocek yang tidak terlalu besar jika ingin mulai investasi emas, karena Anda bisa mulai membeli emas dengan ukuran paling kecil terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Download PDF Materi Kompetensi Teknis PPPK 2023, Peserta PPPK Guru 2023 P2-P4 Silahkan Unduh di Sini

Pergerakan harga emas Antam sendiri menjadi satu hal menarik yang selalu wajib dipantau investor logam mulia dan emas Antam. Naik turunnya harga emas setiap hari adalah hal yang sangat wajar.

Grafik emas sangat ditentukan oleh kondisi ekonomi global dunia, contohnya jika harga dolar AS sedang menguat biasanya harga emas batangan akan mengalami penurunan. Sebaliknya, jika harga dolas AS mengalami penurunan, harga emas batangan justru akan semakin meningkat.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman logam mulia, harga logam mulia Antam hari ini rata-rata mengalami penurunan harga Rp3000. Pada tanggal 31 Oktober 2023 harga emas Antam ukuran 0,5 dibanderol dengan harga Rp617.500, hari ini mengalami penurunan menjadi Rp613.029.

Baca Juga: SPOILER One Piece 1097: Makin Banyak yang Terungkap? Intip Bocoran Ceritanya, Termasuk Sejarah Revolusioner

Berikut rincian daftar harga emas Antam hari ini Rabu 1 November 2023:

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x