Kapan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta Ditutup? Simak Ulasan Lengkapnya dalam Artikel Berikut

- 7 November 2023, 19:49 WIB
Kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup , simak ulasan lengkapnya disini
Kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup , simak ulasan lengkapnya disini /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta ditutup? Simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Banyak pelaku usaha yang masih bingung dan mencari informasi tentang kapan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta di tutup? Perlu diketahui bahwa program KUR Mandiri dari pemerintah dimulai sejak awal Januari 2023 dan akan berakhir pada Desember 2023.

Mengingat ini sudah memasuki akhir tahun dan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tidak lama lagi akan di tutup, bagi Anda yang ingin mengajukan KUR Mandiri bisa segera datang ke kantor cabang bank Mandiri.

Baca Juga: SIMAK! Simulasi Angsuran Pinjaman KUR Mandiri Rp150 Juta, Masa Pinjaman 5 Tahun, Lengkapi Persyaratan Berikut

Sebelum mengajukan KUR Mandiri pastikan cek syarat dan ketentuan serta dokumen yang wajib dibawa ketika pengajuan KUR Mandiri. KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta tidak diperlukan jaminan, suku bunga yang ditawarkan 6 persen flat per tahun untuk nasabah yang baru pertama kali mengajukan KUR.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x