UPDATE! KUR BNI Pinjaman Rp30 Juta, Bunga 6 Persen Flat per Tahun, Cek Simulasi Angsuran per Bulan Disini

- 21 November 2023, 15:31 WIB
Update info KUR BNI Pinjaman Rp30 juta cek simulasi cicilan per bulan disini
Update info KUR BNI Pinjaman Rp30 juta cek simulasi cicilan per bulan disini /Instagram.com/@bank_indonesia/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang update KUR BNI pinjaman Rp30 juta tenor 4 tahun dengan bunga 6 persen flat per tahun cek simulai angsuran per bulan disini.

Seperti diketahui program Kredit Usaha Rakyat atau KUR akan berakhir pada Desember 2023. Bagi Anda pelaku usaha terutama UMKM yang ingin mengajukan tambahan modal usaha bisa langsung ajukan KUR sebelum program KUR berakhir akhir tahun ini.

Salah satu KUR yang banyak diminati pelaku usaha adalah KUR BNI pinjaman Rp30 juta, bunga yang ditawarkan sangat ringan dan kompetitif yaitu 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru pertama kali mengajukan KUR BNI.

Baca Juga: ALHAMDULILAH! Masih Ada Kuota KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta, Simak Syarat dan Ketentuan Pengajuan KUR

Simulasi angsuran KUR BNI pinjaman Rp30 juta dengan waktu pinjaman 4 tahun, cicilan per bulan sangat ringan Rp700 ribuan saja, tentu ini juga tergantung berapa jumlah plafon dan waktu pinjaman yang Anda pilih.

Agar bisa lolos pengajuan KUR BNI pinjaman Rp30 juta ada sejumlah syarat dan ketentuan yang wajib dipenuhi pelaku usaha. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman eform.bni.co.id, berikut Syarat Pengajuan KUR BNI 2023 Pinjaman Rp30 juta:

1.KUR BNI bisa diajukan oleh individua tau Perusahaan

2. Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah

3. Pemohon tidak sedang mengajukan KUR di tempat lain

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x