CAIR CAIR! Ambil Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 24 November 2023 Rp100 Ribu, Langsung Klaim

- 24 November 2023, 11:19 WIB
Cair cair saldo gratis link DANA kaget hari ini 24 November 2023 Rp100 ribu buruan klaim
Cair cair saldo gratis link DANA kaget hari ini 24 November 2023 Rp100 ribu buruan klaim /pexels.com/@robert-lens-114877802/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang cair cair ambil saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 24 November 2023 Rp100 ribu buruan klaim sekarang kuota masih tersedia.

Sedang butuh dana darurat atau butuh untuk top up games, Anda bisa coba peruntungan mendapat saldo gratis link DANA kaget hari ini. Kali ini DANA kembali membagikan saldo gratis senilai Rp100 ribu bagi sesama pengguna DANA.

Kecanggihan teknologi saat ini membuat Anda bisa mmendapat uang dengan mudah salah satunya dengan cara berburu saldo gratis DANA setiap harinya. Syarat mendapat saldo DANA ini bisa dibilang suah-susah gampang.

Meski mudah dan tidak ribet namun kenyataanya tidak semua pengguna DANA berhasil mendapat saldo gratis link DANA kaget. Ini karena mungkin link yang digunakan sudah kadaluarsa atau karena kuota yang tersedia sudah habis.

Baca Juga: Manfaat dan Poin Penting Terkait Cek Pajak Kendaraan secara Daring

Prinsip mendapat saldo gratis DANA kaget adalah harus cepat. Siapa paling cepat klaim link saldo DANA maka akan langsung cair dana dan ditransfer ke rekening dompet digital Anda.
Dikutip BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah