BANYAK KUOTA! Serbu Saldo Gratis DANA Kaget Hari Ini Jumat 1 Desember 2023 Rp200 Ribu, Cek Link Aktif

- 1 Desember 2023, 17:36 WIB
Serbu sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 1 Desember 2023 Rp200 ribu langsung klaim
Serbu sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 1 Desember 2023 Rp200 ribu langsung klaim /Tangkap layar Youtube Dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang banyak kuota serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Jumat 1 Desember 2023 Rp200 ribu cek link aktif disini jangan sampai kehabisan.

Semakin sore kuota saldo gratis DANA kaget makin banyak, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Saldo link DANA setiap harinya akan dibagikan dua kali yaitu pagi hari dan sore hari.

Jika pada waktu pagi hari, Anda kehabisan kuota nah saatnya sore hari ini Anda mulai kembali berburu link saldo DANA kaget. Sore ini DANA kembali membagikan saldo gratis yang cukup besar yaitu Rp200 ribu.

Pastikan Anda siap dengan handphone dan jaringan internet yang stabil agar bisa mendapat kuota sore hari ini. Langsung masuk ke akun DANA dan cari link terbaru yang masih aktif sore ini.

Baca Juga: Gaji PNS Skema Single Salary jadi Rp11.000.000? Begini Penjelasannya

Setelah Anda menemukan, segera klaim saldo dan tunggu beberapa saat sampai uang masuk ke dalam rekening Anda.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, sebelum Anda melakukan klaim link DANA kaget, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah