BELUM TUTUP! Ajukan Sekarang KUR BRI Pinjaman Rp50 Juta, Cicilan Ringan, Waktu Pinjam 5 Tahun

- 3 Desember 2023, 10:09 WIB
Belum ditutup segera ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta
Belum ditutup segera ajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta /Dokumen BRI/

BERITASOLORAYA.com – Artikel kali ini akan mengulas tentang belum tutup ajukan sekarang KUR BRI pinjaman Rp50 juta cicilan ringan waktu pinjaman 5 tahun, angsuran mulai Rp900 ribuan.

Banyak masyarakat yang bertanya apakah KUR BRI pinjaman Rp50 juta masih dibuka atau sudah di tutup. Bagi pelaku UMKM jangan khawatir karena KUR BRI pinjaman Rp50 juta masih dibuka.

Program KUR dibuka oleh pemerintah sejak awal Januari 2023 dan akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023. Apakah nanti program KUR masih akan dilanjutkan atau tidak di tahun 2024, belum ada keputusan resmi dari pemerintah.

Baca Juga: Lagu Taylor Swift Banyak Didengar oleh Siswa Berprestasi, Benarkah? Cari Tahu Selengkapnya di Sini

Selagi kuota KUR BRI pinjaman Rp50 juta masih tersedia, segera ajukan KUR BRI sekarang juga sebelum program KUR di tutup. Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, jika Anda ingin mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta wajib terdaftar sebagai peserta BPJS. Jika belum menjadi peserta BPJS sebaiknya daftarkan diri lalu segera ajukan KUR BRI.

Berikut informasi tentang KUR BRI pinjaman Rp50 juta, lengkap dengan syarat pengajuan, cara pengajuan KUR BRI dan simulasi angsuran per bulan.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

- Surat Izin Usaha

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x