Sering Gagal Ajukan KUR? Cek Syarat dan Dokumen yang Dibutuhkan Pengajuan KUR Mandiri Pinjaman Rp100 Juta

- 6 Desember 2023, 14:58 WIB
Sering gagal ajukan KUR? Cek syarat dan dokumen KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta
Sering gagal ajukan KUR? Cek syarat dan dokumen KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut akan mengulas tentang sering gagal ajukan KUR cek syarat dan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta.

Banyak pelaku usaha terutama UMKM yang mengeluhkan sering kali ditolak saat pengajuan KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta. Penolakan pihak bank bisa terjadi karena beberapa faktor.
Bisa dari faktor persyaratan yang tidak terpenuhi atau ada kelengkapan dokumen yang belum semuanya diserahkan oleh pelaku usaha pada pihak bank.

Saat ini KUR Mandiri pinjaman Rp100 juta masih jadi produk KUR yang banyak dipilih pelaku UMKM untuk tambahan modal usaha.

Selain cara pengajuannya mudah, cicilan per bulan juga terbilang ringan dengan ketentuan suku bunga 6 persenn flat jika Anda baru pertama kali mengajukan KUR. Agar proses pengajuan KUR lancar dan tidak ditolak oleh pihak bank baca seluruh informasi terkait syarat dan dokumen yang akan dibahas dalam artikel ini.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1101: Kuma Menemukan Rahasia Naga, Kekuatan Asli Bonney Terungkap?

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

KUR Mandiri super mikro bisa diakses sampai limit Rp10 juta per satu debitur dengan jangka waktu sebagai berikut.

Untuk kredit modal kerja maksimal selama 3 tahun dan kredit investasi maksimal 5 tahun. Kedua jenis KUR ini bisa diperoleh dengan bunga 3 persen per tahun.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x