YUK SERBU! Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 13 Desember 2023, Cair Ratusan Ribu, Langsung Masuk Rekening

- 13 Desember 2023, 11:17 WIB
Yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 13 Desember 2023 cair ratussan ribu
Yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini 13 Desember 2023 cair ratussan ribu /Pexels.com/@ahsanjaya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang yuk serbu saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 13 Desember 2023 Rp100 ribu masih ada kuota tersedia buruan klaim sebelum kehabisan.

Pemburu saldo DANA kaget jangan sampai ketinggalan momen perburuan saldo gratis hari ini yang kembali dibagikan dompet digital DANA sebesar Rp100 ribu. Link saldo gratis DANA setiap hari dibgaikan dalam 2 waktu yaitu pagi dan sore.

Jika ingin mendapat saldo gratis dari DANA kaget, Anda harus cepat dan teliti mencari link terbaru di aplikasi saldo DANA kaget. Ketika menemukan link terbaru yang aktif langsung klaim sekarang juga sebelum kuota habis.

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPPK 2023, Klik Link Berikut dan Simak Jadwal Selanjutnya…

Saldo gratis DANA setiap hari menyediakan maksimal 200 kuota namun hanya sekitar 60 kuota yang berhasil melakukan klaim, karena proses mendapat saldo gratis dari link DANA kaget bisa dilakukan oleh pengguna DANA dengan cara memilih acak siapa yang akan dapat atau membagikan sama rata ke sesama pengguna DANA.

Oleh karena itu, kecepatan melakukan klaim sangat penting jika ingin berhasil mendapat saldo gratis link DANA setiap harinya. Untuk mendapat saldo gratis ini Anda tidak perlu menambah biaya admin dan tidak perlu update ke akun premium.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah