GRATIS TOP UP SALDO! Klik Link Berhadiah DANA Kaget Hari Ini 10 Januari 2024 Rp100 Ribu, Tanpa Apk Premium

- 10 Januari 2024, 05:56 WIB
Gratis top up saldo klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 10 Januari 2024
Gratis top up saldo klik link berhadiah saldo gratis DANA kaget hari ini 10 Januari 2024 /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Berikut ini adalah artikel tentang gratis top up saldo klik link berhadiah DANA kaget hari ini Rabu 10 Januari 2024 Rp100 ribu, tanpa perlu upgrade ke akun dan aplikasi premium.

Pagi hari ceria bagi pemburu saldo gratis link DANA kaget yang sudah bangun, jangan lupa nih bisa langsung login ke akun DANA untuk cek apakah sudah ada link terbaru yang dibagikan di aplikasi penghasil uang saldo DANA.

Kalau sudah ada link baru aktif yang dibagikan bisa secepat mungkin klaim saldo. Kenapa Anda perlu cepat klaim saldo? Karena prinsip saldo gratis DANA kaget adalah siapa cepat dia dapat. Ketika Anda tidak cepat klaim saldo otomatis akan keduluan pengguna DANA yang lain.

Baca Juga: Tingkatkan Kinerja ASN Melalui 8 Langkah Percepatan Transformasi Digital Pemerintah, Apa Sajakah Itu?

Ini terjadi karena setiap harinya jumlah kuota yang dibagikan DANA kaget sangat terbatas yaitu minimal 2 orang dan maksimal 200 orang. Sedangkan pengguna DANA jumlahnya ada lebih dari 200 orang maka harus cepat dan tepat memilih link aktif terbaru.

Keunggulan saldo DANA kaget adalah tidak perlu menambah aplikasi penghasil uang lainnya dan tidak perlu upgrade ke akun aplikasi premium. Cukup login ke akun DANA dan temukan link terbaru karena link paling baru dan masih aktif adalah kunci Anda bisa berhasil atau tidak mendapat saldo gratis.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur Lihat Semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x