WOW BANJIR CUAN! Klaim Saldo Gratis Link DANA Kaget Hari Ini 10 Januari 2024, Serbu Uang Tunai Rp150 Ribu

- 10 Januari 2024, 07:55 WIB
Wow banjir cuan klaim sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 10 Januari 2024 Rp150 ribu
Wow banjir cuan klaim sekarang saldo gratis DANA kaget hari ini 10 Januari 2024 Rp150 ribu /Aplikasi DANA/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang wow banjir cuan klaim saldo gratis link DANA kaget hari ini Rabu 10 Januari 2024. Serbu uang tunai Rp150 ribu buruan masih banyak kuota tersedia.

Tidak henti-hentinya DANA kaget memberikan saldo gratis setiap hari yang bisa dimanfaatkan pengguna DANA untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari membayar listrik, air, membayar pajak PBB rumah sampai membayar asuransi.

Top up saldo DANA Kaget juga bisa digunakan untuk berbelanja online dan tambah-tambah uang belanja untuk ibu-ibu rumah tangga. Siapa sih yang nggak bahagia bisa mengumpulkan uang dengan cara yang mudah cukup berbekal handphone dan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga: Ada 82 Ribu Formasi untuk Tendik di PPPK 2024, Nunuk Suryani: Siapkan Diri Lebih Baik Lagi

Kali ini DANA kaget membagikan saldo gratis dengan jumlah nominal yang cukup besar dibanding hari biasanya. Kalau biasa nominal yang dibagikan senilai Rp30 ribu, Rp85 ribu atau Rp100 ribu. Nah, hari ini DANA kaget membagikan saldo Rp150 ribu.

Para pemburu saldo gratis link DANA kaget pastinya tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk segera klaim saldo DANA. Cara untuk klaim saldo DANA juga sangat amat mudah. Anda cukup masuk ke aplikasi DANA, lalu klik menu Tap Sekarang dan segera klaim saldo di link aktif paling baru.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur lihat semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x