BERBURU CUAN GRATIS! Klik Link DANA Kaget Terbaru 10 Januari 2024, Pasti Cair Ratusan Ribu, Buruan Klaim

- 10 Januari 2024, 10:02 WIB
Banjir cuan klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini 10 Januari 204 cair ratusan ribu
Banjir cuan klaim sekarang saldo gratis link DANA kaget hari ini 10 Januari 204 cair ratusan ribu /Instagram.com/@dana.id/

BERITASOLORAYA.com – Artikel ini akan mengulas tentang berburu cuan gratis klik link DANA kaget terbaru Rabu 10 Januari 2024. Pasti cair ratusan ribu buruan klaim sekarang sebelum kuota habis.

Di zaman serba modern ini banyak cara bisa dilakukan untuk menghasilkan cuan. Salah satunya yang sekarang jadi kegiatan favorit adalah berburu saldo gratis link DANA kaget. Saldo DANA kaget saat ini tidak hanya jadi favorit anak muda tapi juga ibu-ibu rumah tangga yang terbantu mendapat tambahan cuan dari saldo gratis link DANA.

Kemudahan mendapat saldo gratis DANA kaget pasti tidak lepas dari adanya fitur DANA kaget yang membuat pengguna DANA bisa membagikan saldo gratis dan bisa melakukan klaim saldo.

Baca Juga: Tahun 2024, Kemenag Bakal Berangkatkan 241.000 Jemaah Haji, Berikut Informasi Lengkapnya

Seperti hari ini, DANA kembali membagikan saldo gratis pada pengguna DANA senilai Rp100 ribu yang bisa di dapat jika Anda cepat klaim saldo selama kuota masih tersedia. Link saldo gratis sendiri dibagikan dua kali dalam sehari yaitu pagi hari dan malam hari.

Jika Anda kehabisan kuota saldo gratis saat pagi hari, Anda bisa kembali mencoba peruntungan berburu saldo DANA di malam hari dengan cara masuk ke akun DANA dan segera klik link terbaru yang masih aktif.

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman dana.id, berikut cara membuat link DANA kaget yang bisa dimanfaatkan ke sesama pengguna DANA, ini dia caranya.

1. Buka aplikasi DANA yang ada di dalam perangkat. Setelah itu klik fitur lihat semua.

2. Geser layar ke bawah hingga menemukan menu Transfer. Berikutnya pilih menu DANA Kaget.

3. Tentukan jumlah nominal saldo DANA yang akan dibagikan. Pilih mode pembagian apakah acak atau sama rata.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah