ASIK Ada Promo Menarik Nih KUR Mandiri 2024, Intip Syarat, Cara Pengajuan dan Diskon Suku Bunga Terbaru Disini

- 19 Januari 2024, 12:29 WIB
Asik ada promo menarik dari KUR Mandiri 2024 cek info lengkapnya disini
Asik ada promo menarik dari KUR Mandiri 2024 cek info lengkapnya disini /Unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Pelaku UMKM wajib banget merapat, ada promo menarik dari bank Mandiri yang sayang dilewatkan. Siapkan berkas dan dokumen pengajuan KUR Mandiri 2024.

Tidak bisa dipungkiri kalau produk KUR Mandiri 2024 masih diminati masyarakat terutama pelaku usaha sampai saat ini. Terbukti dari dibuka kembali KUR Mandiri 2024 awal Januari oleh pemerintah antusias pelaku UMKM makin meningkat.

Ditambah lagi saat ini ada promo menarik dari bank Mandiri, bagi Anda yang tertarik mengajukan KUR Mandiri 2024 dengan waktu pinjaman 5 tahun ada promo suku bunga 0,27 persen per bulan.

Perlu diketahui, KUR Mandiri 2024 memiliki ketentuan suku bunga 6 persen flat per tahun bagi Anda yang baru perdana mengajukan KUR. Jika sudah dua kali mengajukan KUR maka bunganya menjadi 7 persen per tahun begitu seterusnya.

Baca Juga: Penyaluran BOSP 2024 Dinilai Tercepat dalam Sejarah, pada Januari Penyalurannya Mencapai 96 Persen

Program KUR Mandiri 2024 memang menganut sistem bunga berjenjang. Meski ada bunga berjenjang, namun ini tidak akan menyulitkan pelaku UMKM terutama ketika membayar cicilan per bulan.

Promo bunga 0,27 persen hanya berlaku bagi Anda yang mengambil tenor 5 tahun, jika Anda mengambil tenor atau waktu pinjaman kurang dari 5 tahun maka tidak bisa menikmati promo suku bunga ringan ini.

Jika tidak ada promo, bunga normal KUR Mandiri 2024 per bulan adalah 0,5 persen flat. Manfaatkan promo menarik ini segera ajukan akses tambahan dana ke KUR Mandiri 2024.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, berikut persyaratan pengajuan KUR Mandiri lengkap dengan ketentuan suku bunga dan angsuran sampai 5 tahun.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah