DIBUKA! KUR Mandiri 2024 Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan, Pelaku UMKM Merapat

- 5 Februari 2024, 12:18 WIB
Dibuka, KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan cicilan mulai Rp1 jutaan
Dibuka, KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan cicilan mulai Rp1 jutaan /Instagram.com/@kurmandirimalang/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang dibuka KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta tanpa jaminan. Cicilan mulai Rp1 jutaan pelaku UMKM wajib merapat sebelum melakukan proses pengajuan KUR Mandiri.

Salah satu produk KUR yang banyak diminati dan dicari pelaku UMKM adalah KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta. Selain tidak memerlukan jaminan surat berharga, bunga yang ditawarkan relatif rendah dan cicilan per bulan ramah dikantong.

Bagi pelaku UMKM yang menunggu kapan KUR Mandiri 2024 dibuka, bulan ini Februari 2024, Anda sudah bisa mengajukan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta. Masih ada kuota KUR tersedia untuk pelaku UMKM.

Baca Juga: HORE! Alumni Program Prakerja Bisa Ajukan KUR 2024 di Bank Mandiri, Cek Syarat dan Cara Pengajuannya di SiniS

Kuota KUR yang tersedia di masing-masing kantor cabang bank Mandiri berbeda-beda. Semua tergantung riwayat pencapaian kredit di tahun sebelumnya. Jika di satu kantor cabang bank Mandiri pertumbuhan dan penyerapan KUR bagus biasanya jumlah kuota KUR cukup besar.

Namun, jika di satu kantor cabang bank Mandiri penyerapan KUR kurang baik biasanya kuota KUR yang disediakan tidak terlalu banyak. Untuk memastikan apakah di kantor cabang bank Mandiri terdekat dari rumah Anda masih ada kuota KUR tersedia atau tidak, bisa langsung datang ke kantor cabang Mandiri.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, untuk ketentuan bunga pinjaman KUR Mandiri Rp100 juta adalah 6 persen flat per tahun dengan syarat baru pertama kali mengajukan KUR Mandiri. Jika sudah dua kali mengajukann KUR Mandiri maka ketentuan bunga menjadi 7 persen flat per tahun.

Syarat penerima KUR Mandiri adalah minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah, memiliki usaha yang sudah minimal 6 bulan berjalan, memiliki surat izin usaha dan tidak sedang mengajukan KUR di tempat lain.

Bagaimana cara pengajuan KUR Mandiri 2024 pinjaman Rp100 juta, ketentuan suku bunga dan dokumen apa yang harus disiapkan, berikut informasi lengkapnya.

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x