RESMI DIBUKA! KUR BRI 2024 Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pengajuan Bunga Rendah, Cicilan Ringan

- 9 Februari 2024, 11:17 WIB
Resmi dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, ini cara pengajuan bunga rendah cicilan ringan
Resmi dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan, ini cara pengajuan bunga rendah cicilan ringan /Freepik.com/@benzoix/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah artikel tentang resmi dibuka KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta tanpa jaminan. Ini syarat pengajuan KUR bunga rendah dan cicilan ringan. Pelaku UMKM wajib tahu jika ingin mengajukan KUR BRI terbaru.

Awal Februari 2024, pelaku UMKM yang belum mengajukan KUR untuk tambahan modal usaha sudah bisa mulai mengajukan KUR ke bank BRI. Jika bulan lalu pengajuan KUR Anda sempat di tolak karena beberapa faktor, bisa kembali mencoba mengajukan KUR di bulan Februari ini.

Salah satu produk KUR BRI 2024 yang sampai saat ini masih menjadi produk favorit adalah KUR BRI pinjaman Rp50 juta. KUR jenis ini tidak memerlukan jaminan apapun, bukan cuma tidak membutuhkan jaminan surat berharga, jika mengajukan KUR BRI pinjaman Rp50 juta juga tidak perlu menyertakan NPWP.

Baca Juga: WAH! Bawang Merah Turun, Cabai Naik Hampir 20 Persen, Ini Harga Bahan Pokok Nasional per 9 Februari 2024

Banyak pengusaha UMKM yang kerap kesulitan ketika mengajukan KUR BRI 2024 karena belum atau tidak memiliki NPWP. Solusinya adalah, Anda bisa memilih pengajuan KUR BRI 2024 dengan plafon pinjaman Rp50 juta.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman bri.co.id, syarat utama pelaku usaha bisa mengajukan KUR BRI 2024 pinjaman Rp50 juta adalah nasabah harus terdaftar sebagai peserta program BPJS.

Untuk ketentuan bunga yang ditawarkan adalah 6 persen flat per tahun untuk pinjaman Rp50 juta dengan angsuran mulai dari Rp900 ribuan tergantung berapa lama waktu peminjaman yang dipilih oleh pelaku usaha.

Jika Anda tertarik mengajukan KUR BRI Mikro pinjaman Rp50 juta berikut syarat yang wajib dipenuhi sebelum pengajuan KUR.

- Siapkan KTP

- Siapkan Kartu Keluarga

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah