PROGRES PENETAPAN NI PPPK Guru di Provinsi Maluku T.A. 2023, Data Terkini per 19 Februari 2024

- 20 Februari 2024, 12:49 WIB
Update data penetapan NI PPPK Guru TA 2023 di Porvinsi Maluku
Update data penetapan NI PPPK Guru TA 2023 di Porvinsi Maluku /Freepik/facilities

BERITASOLORAYA.com - Penetapan NI PPPK Guru di Provinsi Maluku merupakan kabar bahagia yang sangat dinantikan. Kabar ini merupakan salah satu perwujudan komitmen pemerintah untuk menangani masalah tenaga non-ASN guru melalui perekrutan PPPK Guru.

Perkembangan NI PPPK Guru di Maluku memperlihatkan respons yang positif. Informasi penyampaian penetapan NI PPPK formasi guru di Maluku ini juga mencerminkan konsistensi pemerintah untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik secara merata di seluruh pelosok negeri.

Dikutip BertaSoloRaya.com dari akun Instagram @bkngoidofficial pada 20 Februari 2024, perkembangan data terbaru terkait update penetapan NIP ASN T.A. 2023 disampaikan pada 19 Februari 2024. Salah satunya yaitu update data terbaru penetapan NI PPPK Guru di Provinsi Maluku.

Berdasarkan data penetapan NIP ASN T.A. 2023 yang diumumkan oleh BKN pada 19 Februari 2024, progres penetapan PPPK Guru di Provinsi Maluku belum ada yang mencapai persentase 100 persen.

Baca Juga:

Lingkup kerja yang hampir mencapai 100% adalah data penetapan PPPK Guru di lingkup kerja Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku.

Perkembangan progres penetapan NI PPPK Guru di Maluku berdasarkan data per 19 Februari 2024 antara lain sebagai berikut.

1. Pemerintah Provinsi Maluku

a. Jumlah formasi PPPK Guru di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku sebanyak 475 formasi.

b. Guru yang dinyatakan lulus seleksi PPPK di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku sebanyak 307 orang.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah