Pilihan Top Property RedDoorz di Solo dengan Harga Terjangkau

- 12 Desember 2023, 17:00 WIB
Rekomendasi top property RedDoorz di Solo
Rekomendasi top property RedDoorz di Solo /Instagram//@reddoorzid

BERITASOLOARAYA.com - Akhir tahun tinggal menunggu hitungan hari, musim liburan pun semakin di depan mata. Momen liburan ini selalu ditunggu masyarakat Indonesia dari segala kalangan, mulai dari kalangan pelajar hingga pekerja. Masyarakat Indonesia sering memanfaatkan momen liburan ini untuk mencari suasana baru dengan bepergian ke luar kota.

Ketika bepergian ke luar kota, penginapan menjadi salah satu akomodasi yang patut dipertimbangkan dari segi biaya. RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, memberikan rekomendasi hotel terbaik yang masuk dalam kategori Top Property RedDoorz di kota Solo.

Berikut 4 Top Property RedDoorz di Solo:

Baca Juga: MENARIK! Kenaikan Harga Sewa Properti di Singapura Dipengaruhi Oleh Culture Gen Z, Simak Ulasannya Disini

1. RedDoorz Plus Near UMS Solo 2

RedDoorz Plus near UMS Solo 2
RedDoorz Plus near UMS Solo 2 RedDoorz

RedDoorz Plus near UMS Solo 2 adalah pilihan akomodasi ideal untuk backpacker, keluarga dan pasangan saat berkunjung ke Solo. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang santai dan praktis dengan fasilitas dan layanan yang lengkap seperti Desk, Air Minum, Water Heater, Perlengkapan Mandi, Handuk, Front Desk 24 Jam, Kamar Non Smoking dan Room Service.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, dekat dengan berbagai atraksi dan tempat-tempat penting di kota Solo, diantaranya Muhammadiyah Surakarta University (1.2 km), Solo Square (2 km), The Heritage Palace (3 km), Transmart Pabelan (1.6 km), dan De Tjolomadoe (4.4 km) dapat menjadi pilihan destinasi Anda. RedDoorz Plus near UMS Solo 2 dengan rating 4.7 menawarkan biaya yang terjangkau yaitu 250.000 per malam.

2. SANS Hotel City Inn Solo

SANS Hotel City Inn Solo
SANS Hotel City Inn Solo RedDoorz

Halaman:

Editor: Inung R Sulistyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah