Mending iPhone 15 Pro atau 15 Pro Max? Yuk, Lihat Perbedaan Spesifikasi Keduanya, Mana yang Lebih Worth It

- 17 September 2023, 15:46 WIB
Ilustrasi gambar untuk artikel mengulas iPhone 15 series
Ilustrasi gambar untuk artikel mengulas iPhone 15 series /Tangkapan Layar/iPhone.com

BERITASOLORAYA.com – Buat yang masih bingung mending iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, lihat perbedaan spesifikasi keduanya berikut ini. Mana yang lebih worth it?

Satu perbedaan utama antara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max adalah ukuran layarnya. iPhone 15 Pro memiliki layar 6,1 inci, sementara iPhone 15 Pro Max memiliki layar yang lebih besar, yaitu 6,7 inci.

 Tandanya, jika Anda suka smartphone dengan layar lebih besar untuk menonton konten atau bermain game, iPhone 15 Pro Max mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Namun, perlu diingat bahwa dengan layar yang lebih besar, berat iPhone 15 Pro Max juga lebih tinggi, sekitar 30 gram lebih berat dibandingkan iPhone 15 Pro.

Baca Juga: Seberapa Canggih Huawei Mate 60 Pro? Gunakan Chipset 9000s hingga Dapat Julukan Android Saingan iPhone 15

Jadi, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih ringan dan mudah dioperasikan dengan satu tangan, iPhone 15 Pro mungkin lebih cocok untuk Anda.

Salah satu keunggulan dari iPhone 15 Pro Max adalah adanya lensa telefoto periskop. Ini adalah fitur yang tidak ada di iPhone 15 Pro.

Lensa periskop ini memungkinkan Anda untuk melakukan zoom optik jauh lebih jauh daripada yang dapat dilakukan oleh lensa telefoto reguler.

Jika Anda sering memotret objek dari jarak jauh atau ingin kualitas foto yang lebih baik dalam situasi cahaya rendah, iPhone 15 Pro Max mungkin menjadi pilihan yang lebih baik.

Namun, jika bobot smartphone menjadi pertimbangan penting bagi Anda, iPhone 15 Pro adalah pilihan yang lebih ringan.

Halaman:

Editor: Reza Fauchi Santya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah