Pemerintah RI Bertemu dengan Bos Coca-Cola di Swiss, Ini yang Dibahas

- 8 Juni 2022, 13:38 WIB
Pertemuan Pemerintah Indonesia dengan bos Coca Cola
Pertemuan Pemerintah Indonesia dengan bos Coca Cola /Antara


BERITASOLORAYA.com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita bertemu dengan bos Coca-Cola Company di Swiss.

Dalam pertemuan itu, mereka berdiskusi dan membahas masalah investasi dengan bos Coca-Cola Company. Di dalam pertemuan itu juga dibahas mengenai circular economy dan energi terbarukan.

Dengan memanfaatkan agenda bersama bos Coca-Cola Company, Menko Perekonomian dan Menperin menyampaikan sejumlah hal penting.

Baca Juga: Tuai Pujian, Giselle aespa Berikan Donasi yang Bermanfaat untuk Membantu Hewan Terlantar

Hal-hal tersebut di antaranya adalah dukungan dan fasilitas untuk para investor global agar menanamkan modal di Indonesia.

“Melalui agenda tersebut, kami menyampaikan beberapa hal. Salah satunya adalah tentang fasilitas dan dukungan bagi para investor global yang menanamkan modalnya di Indonesia,” ujar Menperin melalui keterangannya di Jakarta, Selasa, 7 Juni 2022.

Pertemuan ini dilaksanakan sesudah Forum Ekonomi Dunia 2022 di Davos, Swiss beberapa waktu yang lalu.

Agenda ini menjadi momen penting bagi delegasi Pemerintah Indonesia untuk bertemu dengan investor dari perusahaan industri ternama di dunia.

Pemerintah Indonesia bahkan menyampaikan apresiasinya saat bertemu dengan Chairman and CEO of The Coca-Cola Company, James Quincey.

Mereka juga menyatakan dukungan kepada Coca-Cola untuk meningkatkan dan memperluas investasinya di Indonesia.

Halaman:

Editor: Rita Azlina

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah