Lowongan Kerja di PT Angkasa Pura Solusi atau APS Bagi Lulusan SMA atau SMK, Simak Persyaratan Lengkapnya

- 13 Januari 2023, 11:26 WIB
Ilustrasi lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi
Ilustrasi lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi /Kemnaker/

BERITASOLORAYA.com -  Bagi Anda yang ingin berkarier di bidang penerbangan wajib merapat. PT Angkasa Pura Solusi (APS) sedang membuka lowongan kerja untuk posisi ini.

Lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk yang memenuhi kualifikasi yang diminta.

PT Angkasa Pura Solusi (APS) membuka lowongan kerja bagi Anda lulusan SMA atau SMK dengan menempati posisi Teknisi Elektronika, Teknisi Mekanikal dan Teknisi Elektrikal.

Baca Juga: Ini 3 Opsi PANRB Selamatkan Tenaga Honorer dari Penghapusan, Nomor Satu Keinginan Semua Honorer, Dua Bikin Mim

Adapun pembukaan pendaftaran lowongan kerja tersebut akan berlangsung sampai dengan 31 Januari 2023.

Perlu diketahui PT Angkasa Pura Solusi (APS) merupakan salah satu perusahan layanan penerbangan di Indonesia yang melandaskan proses bisnis dan basic serving the best.

Untuk mendaftar lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi (APS) tersebut Anda harus mempertimbangkan kualifikasi atau persyaratan.

Dikutip BeritaSoloRaya.com melalui Instagram @kemnaker, adapun persyaratan lowongan kerja PT Angkasa Pura Solusi (APS) sebagai Teknisi Elektrikal, Teknisi Elektronika dan Teknisi Mekanika sebagai berikut ini:

Baca Juga: Tertarik dengan KUR Bank BRI Plafond 25 – 500 Juta dan Suku Bunga 6 Persen? Berikut Ini Penjelasannya

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x