Dibuka Bulan Mei 2023, Inilah Jadwal Rekrutmen Bersama BUMN, Simak Selengkapnya

- 24 April 2023, 21:06 WIB
Rekrutmen Bersama BUMN 2023 kembali dibuka bagi Milenial dan Gen Z. Simak jadwal lengkap dan syarat untuk mendaftarnya.
Rekrutmen Bersama BUMN 2023 kembali dibuka bagi Milenial dan Gen Z. Simak jadwal lengkap dan syarat untuk mendaftarnya. /Instagram @erickthohir/

 

BERITASOLORAYA.com - Kementerian BUMN atau Badan Usaha Milik Negara kembali akan membuka kesempatan untuk bergabung dan berkarier melalui Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023. Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023 sangat ditunggu oleh banyak orang karena, bekerja di BUMN atau Badan Usaha Milik Negara menjadi idaman banyak orang.

Karena terdapat beberapa keuntungan dan keamanan yang didapatkan dari bekerja di perusahaan milik negara tersebut.

Pada tahun 2023, Kementerian BUMN akan segera melangsungkan Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023 yang akan dimulai pada awal bulan Mei 2023. Oleh karena itu simak selengkapnya pada artikel di bawah ini.

Baca Juga: Aturan Terbaru, untuk Hari Kerja para PNS, Begini Penjelasannya

Menteri BUMN, atau Erick Thohir telah mengumumkan bahwa Kementerian BUMN akan segera melaksanakan Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023, hal itu diungkapkan oleh sang Menteri melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir.

Rekrutmen bersama BUMN kembali lagi tahun ini! Kabar baik untuk kalian semua, milenial dan gen-z yang ingin bergabung menjadi keluarga besar BUMN,” tulis Erick Thohir yang dikutip BeritaSoloRaya.com dari akun Instagram pribadinya.

Erick Thohir juga berharap bahwa seluruh pelamar dan pendaftar Rekrutmen Bersama BUMN tahun 2023 segera untuk mempersiapkan diri dan mencatat jadwal dan tanggal tahapan proses seleksi bersama tersebut.

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah