ASYIK! Pinjaman BCA untuk Usaha Kecil, Limit Rp10 Juta - Rp 500 Juta, Cek Syarat dan Dokumen yang Disiapkan

- 3 Mei 2023, 12:44 WIB
Pinjaman BCA untuk usaha kecil limit Rp10 juta-Rp500 juta
Pinjaman BCA untuk usaha kecil limit Rp10 juta-Rp500 juta /unsplash.com/@mufidpwt/

BERITASOLORAYA.com – Pelaku UMKM wajib merapat, bank BCA menawarkan pinjaman bagi usaha kecil dengan limit Rp10 juta sampai Rp500 juta. Cek syarat dan semua dokumen yang harus disiapkan.

Siapa bilang bank BCA hanya memberikan pinjaman modal usaha bagi pelaku bisnis dengan skala besar saja? Kini BCA juga memberikan pinjaman modal usaha bagi pelaku usaha kecil dengan limit Rp10 juta sampai Rp500 juta.

Khusus pinjaman bagi pelaku usaha kecil ini, bank BCA menawarkan bunga pinjaman mulai dari 6 persen per tahun.

Baca Juga: SUDAH DIBUKA, Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023 Siap Diikuti, Catat Batas Waktu Pendaftarannya Ya!

Salah satu tujuan utama bank BCA menghadirkan pinjaman BCA bagi pelaku usaha kecil untuk mensukseskan program Kredit Usaha Rakyar atau KUR. Ada 3 jenis KUR yang ditawarkan bank BCA.

Dirangkum oleh BeritaSoloRaya.com dari laman bca.co.id, ketiga jenis KUR tersebut adalah KUR Mikro, KUR Kecil dan KUR khusus. Untuk kategori KUR Mikro, limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp10 juta sampai Rp100 juta.

Sedangkan untuk KUR Kecil, limit yang ditawarkan mulai dari Rp100 juta sampai Rp500 juta. Untuk KUR khusus limitnya adalah Rp500 juta.

Baca Juga: SIAP-SIAP! Guru PPPK Provinsi Aceh akan Segera Dapat Penempatan, Tinggal Tunggu SK

Berbeda dengan pinjaman BCA untuk usaha skala besar yang dikenakan biaya provisi, khusus pelaku usaha kecil, pinjaman BCA ini tidak memberikan biaya tambahan provisi bagi pelaku UMKM.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x