Pelaku Usaha Wajib Tahu, Ini Besaran Suku Bunga KUR Bank Mandiri, Lengkap dengan Jangka Waktu Investasi

- 4 Mei 2023, 10:54 WIB
Pelaku usaha wjaib tahu besaran suku bunga KUR bank Mandiri
Pelaku usaha wjaib tahu besaran suku bunga KUR bank Mandiri /unsplash.com/@deviyahya/

BERITASOLORAYA.com – Berikut informasi tentang besaran suku bunga KUR yang ditawarkan bank Mandiri tahun 2023 lengkap dengan jangka waktu investasi yang diberikan. Pelaku usaha kecil, menengah, dan khusus wajib tahu.

Kredit Usaha Rakyat atau yang lebih dikenal masyarakat luas dengan istilah KUR masih menjadi primadona sebagai modal tambahan kerja dan modal usaha yang sangat dibutuhkan para pelaku usaha baik itu skala kecil, menengah sampai skala besar.

Menyadari hal ini, bank Mandiri memberikan berbagai kemudahan layanan dan akses bagi masyarakat untuk bisa mendapat KUR bank Mandiri dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, mulai dari besaran suku bunga sampai jangka waktu investasi dalam usaha.

Baca Juga: UPDATE: Syarat Baru Penerima KUR Super Mikro dengan Jangka Pendirian Usaha Kurang dari Segini, Berapa Lama?

Dirangkum BeritaSoloRaya.com dari laman bankmandiri.co.id, besaran bunga KUR yang ditawarkan bank Mandiri berbeda-beda tergantung jenis KUR yang diambil. Bank Mandiri memiliki 5 jenis KUR dengan berbagai limit dan jangka waktu investasi yang berbeda pula yang bisa dipilih pelaku usaha.

Sebelum memilih jenis KUR mana yang akan diambil sebaiknya pikirkan dan petakan terlebih dahulu jenis bisnis Anda. Apakah bisnis Anda masuk dalam kategori mikro, super mikro, khusus atau menengah karena ini akan mempengaruhi jenis KUR mana yang paling tepat untuk dipilih.

Berikut besaran suku bunga KUR bank Mandiri lengkap dengan waktu investasinya dilihat dari 5 jenis KUR yang ditawarkan.

Baca Juga: Perkuat Ekonomi Kerakyatan, BRI Salurkan KUR 2023! Cek Syarat Kredit Selengkapnya

1. KUR Mandiri Super Mikro

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x