BUKAN PINJOL! Butuh Dana Segar? Ajukan Pinjaman Bank BCA 2023 Limit Rp100 Juta, Bunga 1 Persen, Ini Syaratnya

- 7 Mei 2023, 07:39 WIB
Pinjaman BCA untuk dana darurat limit Rp100 juta bunga 1 persen
Pinjaman BCA untuk dana darurat limit Rp100 juta bunga 1 persen /Tangkapan layar Info BCA/@windy anggraina/

BERITASOLORAYA.com – Artikel berikut akan mengulas tuntas tentang informasi seputar pinjaman bank BCA 2023 dengan limit Rp100 juta, bunga 1 persen. Bagi Anda yang membutuhkan dana segar untuk modal usaha wajib baca artikel ini sampai selesai ya.

Kebutuhan masing-masing individu tentu bermacam-macam, ada yang harus memenuhi kebutuhan pendidikan anak, ada yang membutuhkan dana untuk tambahan modal usaha atau membutuhkan dana darurat untuk berbagai kebutuhan utama.

Untuk mengatasi hal ini bank BCA memberikan pinjaman dengan cara yang mudah, aman, dan cepat. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat bisa meminjam dana pada pihak yang kredible bukan meminjam dana pada pinjol yang bisa berujung malapetaka.

Baca Juga: FRESH GRADUATE SEGERA DAFTAR! Lowongan Kerja BCA Development Program IT (BDP IT) Dibuka, Banyak Posisi

Pinjaman BCA ini diberikan pada debitur tanpa jaminan dengan bunga yang kompetitif. Program ini dikenal dengan program BCA Personal Loan. Mungkin masih banyak masyarakat yang belum tahu apa itu BCA Personal Loan?

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman Info BCA, BCA Personal Loan adalah pinjaman tanpa agunan yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Pembayarannya juga bisa diangsur setiap bulan jadi tidak memberatkan debitur.

Bunga yang ditawarkan BCA Personal Loan atau pinjaman BCA sangat rendah dan cukup kompetitif yaitu 1 persen dengan jangka waktu angsuran mulai dari 1,2 sampai 3 tahun.

Ketika debitur mengajukan pinjaman BCA akan dikenakan biaya provisi sebesar 1 persen dari pinjaman yang diajukan atau minimum Rp100 ribu.

Untuk suku bunga angsuran pinjaman BCA adalah :

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah