Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 Bisa Terima 4 Juta! Berikut Ketentuannya

- 9 Mei 2023, 13:17 WIB
Tanpa daftar kartu pra kerja gelombang 52, 4 juta bisa cair
Tanpa daftar kartu pra kerja gelombang 52, 4 juta bisa cair /Pexels/ fauxels



BERITASOLORAYA.com -  Ada kabar baik lagi, ternyata tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 52 bisa terima 4 juta, berikut ketentuan yang harus dilengkapi.

 



Bagi masyarakat yang sedang menantikan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 52 yang belum dibuka, ternyata sudah bisa terima 4 juta, lho.

Banyak sekali masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 52 ini karena bisa mendapatkan banyak sekali manfaat, salah satunya bisa mendapatkan bantuan biaya pelatihan dan insentif.

Baca Juga: Sering Salah Sebut. Inilah Perbedaan Antara Kucing Anggora dan Kucing Persia

Totalan bantuan biaya pelatihan dan insentif Kartu Prakerja gelombang 52 saat ini bisa mencapai 4,2 juta jika bisa lolos seleksi dan mengikuti tahap demi tahap pencairan.

Sementara hingga hari ini, program Kartu Prakerja gelombang 52 masih belum bisa dibuka, masyarakat masih terus bertanya-tanya kapan akan dibuka.

Kartu Prakerja gelombang 52 diprediksi baru akan dibuka pada 7-14 hari setelah pengumuman penerima gelombang sebelumnya.

Baca Juga: Kucing Siam: Kucing Ras Cerdas dengan Perawatan Ringkas

 

Sambil menunggu jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52, Anda bisa mengikuti cara ini agar bisa mendapatkan 4 juta tanpa daftar seleksi gelombang 52.

 

Halaman:

Editor: Umi Riadatul Munasaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x