BUTUH UANG! Tanpa NPWP dan Agunan, Bisa Cair Rp50 Juta di BCA Personal Loan, Cermati Syarat Lengkapnya

- 10 Mei 2023, 12:42 WIB
Ilustrasi pinjaman BCA Personal Loan, tanpa  NPWP dan agunan, sisa cair Rp50 juta , cermati syarat lengkapnya
Ilustrasi pinjaman BCA Personal Loan, tanpa NPWP dan agunan, sisa cair Rp50 juta , cermati syarat lengkapnya /Pixabay/Tumisu


BERITASOLORAYA.com - Anda sedang butuh uang, tak usah khawatir, sekarang meminjam uang di perbankan makin mudah, bahkan, tanpa NPWP dan tanpa agunan, bisa cair Rp50 juta di BCA Personal Loan. Untuk lebih jelasnya, cermati syarat lengkapnya.

Anda harus menyelesaikan membaca artikel ini agar pengajuan kredit Anda bisa di-ACC oleh BCA Personal Loan, tanpa NPWP dan agunan, cermati syarat lengkap berikut dokumen yang diperlukan untuk memudahkan dalam proses pengajuan kredit ini.

Kemudahan kredit yang diberikan oleh BCA Personal Loan ini bisa Anda manfaatkan jika memang sedang membutuhkan dana segar untuk memenuhi kebutuhan. Tanpa NPWP dan agunan, Rp50 juta bisa langsung cair.

Baca Juga: LENGKAP! Sosok Google Doodle Hari ini, Sulianti Saroso, Berikut Biodata Beserta Kariernya di Bidang Kesehatan

 

Dilansir BeritaSoloraya.com, Rabu, 10 Mei 2023, dari laman resmi BCA, berikut ini informasi mengenai syarat lengkap yang harus dipenuhi agar pinjaman bisa cair Rp50juta tanpa NPWP dan agunan di BCA Personal Loan.

BCA Personal Loan merupakan pinjaman tanpa agunan yang bisa digunakan untuk kebutuhan customer. Pinjaman ini pengembaliannya dapat diangsur setiap bulan. Plafon pinjaman mulai Rp5 juta hingga Rp100 juta.

Suku bunga angsuran flat untuk pinjaman jangka waktu 12 bulan, dikenai 1 persen per bulan atau 12 persen per tahun, tenor 24 bula, bunga flat 1,03 persen per bulan atau 12,36 persen per tahun serta tenor 36 bulan akan dikenai suku bunga 1,07 persen per bulan atau 12,84 persen per tahun.

Baca Juga: ALERT! Google Doodle Hari ini Mengenang 106 Tahun Sulianti Saroso, Ini Kiprahnya pada Kesehatan Ibu dan Anak

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu

Sumber: BCA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah