Butuh Dana Tambahan Modal Usaha? Simak 5 Cara Ajukan Pinjaman Bank BCA Limit Rp100 Juta, Gunakan Aplikasi Ini

- 7 Mei 2023, 10:10 WIB
Ajukan pinjaman BCA limit Rp 100 juta lewat aplikasi berikut
Ajukan pinjaman BCA limit Rp 100 juta lewat aplikasi berikut /pixabay.com/@irajam_karthik-16494891/

BERITASOLORAYA.com – Berikut artikel tentang butuh dana tambahan, bisa langsung ajukan pinjaman bank BCA dengan limit sampai Rp100 juta tanpa jaminan. Prosesnya mudah, cepat, dan aman. Cukup gunakan aplikasi berikut ini.

Saat ini kebutuhan akan dana untuk tambahan modal usaha sangat besar. Oleh karena itu beberapa bank mulai dari bank pemerintah sampai bank swasta salah satunya bank BCA mulai mengucurkan pinjaman dana tanpa jaminan untuk menambah modal usaha.

Tujuan penambahan dana untuk modal usaha agar roda perekonomian bagi pelaku usaha mulai dari usaha kecil, menengah sampai skala besar bisa berjalan stabil. Pinjaman dana yang dikucurkan bank BCA nilai limitnya sampai Rp100 juta dengan bunga 1 persen.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA Rp365 Miliar Gaji PPPK Tahun 2023 Sudah Disiapkan oleh Pemkab Bogor

Dirangkum oleh BeritaSoloRaya.com dari laman Info BCA, banyak masyarakat yang menanyakan berapa jangka waktu yang diberikan pada pelaku usaha dengan bunga sebesar 1 persen ini.

Para pelaku usaha memiliki tenor waktu pembayaran angsuran mulai dari jangka 1, 2 sampai 3 tahun tergantung kebutuhan bisnis yang saat ini sedang dirintis. Sebaiknya sebelum melakukan pinjaman ke bank BCA, pastikan Anda memiliki kemampuan finansial yang cukup untuk membayar angsuran tiap bulannya.

Jika sudah dipikirkan dan dihitung matang-matang dan memutuskan untuk mengambil pinjaman BCA dengan limit Rp100 juta, aka nada biaya provisi sebesar 1 persen yang akan dikenakan pada nasabah tergantung dari pinjaman yang diajukan.

Kalau dalam perjalanannya, ada keterlambatan angsuran maka akan dikenakan denda 0,28 persen dari angsuran. Jika nasabah melakukan pelunasan angsuran lebih cepat dari waktu yang sudah disepakati makan dikenakan tambahan biaya Rp200 ribu.

Baca Juga: HORE! HBKB di Jakarta Mulai Diadakan Lagi Besok, Yuk Ramai-Ramai Akhir Pekan ke Kawasan CFD

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x