Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka Hari Ini, Berikut Jadwal dan Persyaratan Wajib Pelamar

- 11 Mei 2023, 07:56 WIB
Rekrutmen Bersama BUMN 2023
Rekrutmen Bersama BUMN 2023 /Tangkap layar YouTube.com/KEMENTERIAN BUMN RI

BERITASOLORAYA.com - Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023 dibuka hari ini, Kamis, 11 Mei 2023. Hal ini sesuai dengan pengumuman yang telah disampaikan melalui akun resmi Twitter Forum Human Capital Indonesia @fhcibumn.

“Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN 2023 menjadi 11 Mei 2023 dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talent muda untuk melakukan persiapan lebih optimal,” tulis FHCI BUMN di media sosial Twitter.

Melalui Rekrutmen Bersama BUMN 2023, ada lebih dari 2000 lowongan kerja bagi talenta muda Indonesia yang tersedia. Ini menjadi kesempatan yang baik untuk membangun karier dengan terus belajar dan bertumbuh, serta memberikan kontribusi bagi Indonesia.

Saat ini, ada lebih dari 120 perusahaan BUMN Grup yang bergabung dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023 yang terus menciptakan lapangan kerja dan memberi kesempatan bagi kawula muda. Jadi jangan sia-siakan kesempatan ini untuk meniti karier impianmu.

Baca Juga: HARI INI, Agenda Penting Seputar PPG Prajabatan. Cek Waktu Sampai Link, Ada Sertifikat?

Dokumen Pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Untuk memudahkan registrasi, pelamar tentunya harus menyiapkan dokumen yang diminta. Ada dokumen yang sifatnya wajib ada juga yang sifatnya opsional. Maksudnya bisa dikumpulkan jika ada.

Dokumen pendaftaran dikumpulkan dalam registrasi online dan bila ada dokumen yang terdiri lebih dari satu silakan disatukan dalam 1 file dokumen saja, misalnya ijazah untuk 2 jenjang pendidikan disatukan dalam 1 file.

Halaman:

Editor: Dian R.T.L. Syam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah