WAJIB TAHU! Pelamar Rekrutmen Bersama BUMN Harus Hindari Beberapa Hal Ini Saat Pendaftaran dan Tes Online

- 11 Mei 2023, 16:42 WIB
Ilustrasi mengenai penjelasan hal-hal yang harus dihindari saat melakukan pendaftaran dan tes online Rekrutmen Bersama BUMN
Ilustrasi mengenai penjelasan hal-hal yang harus dihindari saat melakukan pendaftaran dan tes online Rekrutmen Bersama BUMN /

BERITASOLORAYA.com – Kabar gembira bagi para pencari kerja karena akhirnya Rekrutmen Bersama BUMN kini telah dibuka pada 11 Mei 2023.

Kini anda yang ingin melamar pun sudah bisa melakukan registrasi melalui situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN, perlu diketahui jika tahap pendaftaran atau registrasi ini hanya sampai 20 Mei 2023.

Namun, sebelum melakukan pendaftaran, para pelamar harus terlebih dahulu membuat akun di situs Rekrutmen Bersama BUMN, kemudian bisa mendaftar dan mengisi semua kolom data yang diminta.

Adapun Rekrutmen Bersama BUMN ini terdiri dari beberapa tahap yaitu pendaftaran, tes online tahap 1, tes online tahap 2, proses seleksi di BUMN, dan pengumuman final.

Baca Juga: SIAP-SIAP, Kemdikbud Bagikan Kabar Gembira 12 Mei 2023, Semua Guru Wajib Bersiap dan Segera Cek Link Ini

Sebelum melakukan pendaftaran dan tes online BUMN, anda sebagai pelamar harus mengetahui beberapa hal penting yang harus dihindari.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus dihindari pada saat melakukan pendaftaran atau registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN:

1. Pada saat pelamar melakukan proses pendaftaran secara online diharapkan dalam pengisian data diri yang meliputi nama lengkap, NIK, e-mail dan lainnya harus teliti karena harus sesuai dan tidak boleh ada typo.

Halaman:

Editor: Anggita Kusmadewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x