TANPA JAMINAN! Pinjaman Bank BCA Limit Rp100 Juta Bisa Cairkan Lewat M Banking, Ini Syarat dan Cara Daftranya

- 16 Mei 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi - TANPA JAMINAN! Pinjaman Bank BCA Limit Rp100 Juta Bisa Cairkan Lewat M Banking, Ini Syarat dan Cara Daftranya
Ilustrasi - TANPA JAMINAN! Pinjaman Bank BCA Limit Rp100 Juta Bisa Cairkan Lewat M Banking, Ini Syarat dan Cara Daftranya /ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

BERITASOLORAYA.com - Artikel ini membagikan informasi terkait pinjaman dari Bank BCA tanpa jaminan dengan limit hingga Rp100 Juta. Nasabah bisa cairkan lewat M Banking, ini syarat dan cara daftarnya.

Pinjaman ini disebut BCA Personal Loan. BCA Personal Loan merupakan pinjaman tanpa agunan yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan customer, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan.

Pinjaman dari Bank BCA ini memiliki suku bunga rendah, yaitu hanya 1 persen per bulan. Anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman ini jika Anda sebagai nasabah telah memenuhi syarat pengajuan BCA Personal Loan.

Baca Juga: Anda Pemilik KTP dengan Ciri Ini? Siap-Siap Terima Bansos PKH dan BPNT Tahap 2 Mei 2023, Cek Langsung Disini

Lalu, apa syarat dan bagaimana cara daftar BCA Personal Loan dengan limit hingga Rp100 Juta? Berikut rangkuman BeritaSoloRaya.com terkait syarat dan cara daftar pinjaman dari Bank BCA.

Persyaratan

1. Nasabah harus Warga Negara Indonesia dan tinggal di daerah Jabodetabek, Pulau Jawa, Medan, Palembang, Batam, Denpasar, Tanjung Pinang, Cakranegara, atau Makassar.

2. Usia nasabah minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun (saat pinjaman BCA Personal Loan lunas).

Halaman:

Editor: Klara Delviyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x