Setelah BSI, Giliran BCA Mobile yang Error, Diklaim Sudah Berangsur Normal Tapi Netizen Masih Geram, Kenapa?

- 14 Mei 2023, 23:44 WIB
 Tangkapan layar dari netizen informasi mengenai  BCA Mobile yang error karena sedang dilakukan maintenance, Minggu, 14 Mei 2023.   yang beredar di Twitter
Tangkapan layar dari netizen informasi mengenai BCA Mobile yang error karena sedang dilakukan maintenance, Minggu, 14 Mei 2023. yang beredar di Twitter /@Irtikcantik//Twitter

BERITASOLORAYA.com - Setelah BSI, hari ini giliran BCA mobile yang error, Minggu, 14 Mei 2023. Diklaim sudah berangsur normal tapi netizen masih geram, kenapa? Simak selengkapnya jawaban BCA di media sosialnya yang doserbu oleh netizen.

Sebelumnya, Bank Syariah Indonesia atau BSI mengalami permasalahan setidaknya selama empat hari mulai Senin, 8 Mei sampai dengan Kamis, 11 Mei 2023. Nasabah sempat tidak bisa bertransaksi baik melalui ATM ataupun BSI Mobile. Kini, BCA Mobile juga error, pihak bank mengklaim sudah berangsur normal, namun jawaban itu masih membuat netizen geram. 

Seperti yang terjadi dengan BSI, para netizen yang menjadi nasabah berkeluh kesah terkait error layanan BCA di media sosial. Nasabah mendapat penjelasan bahwa sedang ada maintenance.

Baca Juga: SAATNYA BELI! Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini 14 Mei 2023 Terjun Bebas, Emas UBS Naik Tajam

 “Untuk meningkatkan layanan, saat ini sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile sehingga belum bisa diakses dari pukul 00.00 sampai dengan estimasi 05.00 WIB. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda,” informasi dari BCA ini dibagikan oleh akun Twitter @irtikcantik .

Akun itu men-twit , “Hari ini BCA Mobile nggak bisa dipakai, tapi apa bedanya dengan BSI kemarin? Satu, maintenance di weekend dan jam tidur sehingga orang minim aktivitas. Kedua, rentang waktu serta kejadian diinfokan jelas di aplikasi. Jadi, nasabah tidak bigung dan panik.”

Meski diinfokan oleh BCA, maintenance hanya sampai pukul 05.00 WIB pagi, nyatanya aplikasi masih error hingga batas waktu yang telah disampaikan.

Baca Juga: Hayo Mana yang Lebih Baik jadi Karyawan BUMN atau PNS? Cek Dulu Biar Semakin Mantap Pilihannya

Halaman:

Editor: Amrih Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x