Butuh Dana Rp25 Juta Cuma Modal KTP? Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan Solusinya, 30 Menit Langsung Cair

- 17 Mei 2023, 05:46 WIB
Cuma modal KTP bisa ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan sampai Rp25 juta
Cuma modal KTP bisa ajukan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan sampai Rp25 juta /pixabay.com/@iqbalstock-12845379/

BERITASOLORAYA.com – Berikut adalah informasi tentang butuh dana Rp25 juta cuma modal KTP? Pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan bisa jadi solusinya. Cukup 30 menit saja dana bisa langsung cair. Simak artikelnya ya.

Ternyata bukan cuma beberapa bank pemerintah saja yang menyediakan layanan pinjaman online bagi masyarakat. Baru-baru ini BPJS Ketenagakerjaan juga meluncurkan pinjaman online yang bernama dana siaga.

Pasti masih banyak masyarakat yang belum mengetahui apa itu dana siaga? Program pinjaman online dana siaga ini adalah hasil kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan anak usaha bank BRI.

Baca Juga: Ingin Ambil Jaminan Hari Tua? Inilah Cara Klaim Bagi Pekerja yang Memiliki BPJS Ketenagakerjaan, Simak..

Jika masyarakat membutuhkan dana atau bantuan untuk modal usaha bisa mengajukan pinjaman online dana siaga melalui BPJS Ketenagakerjaan sampai batas limit Rp25 juta dengan suku bunga 1,24 persen setiap bulannya.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman BPJS Ketenagakerjaan.go.id, proses pengajuan pinjaman dana siaga sangat mudah dan praktis. Cukup masuk melalui aplikasi JMO dan tunggu selama 30 menit maka dana sudah bisa dicairkan.

Untuk jangka waktu peminjaman dana siaga adalah 18 bulan atau 1,5 tahun. Tertarik ingin mendapatkan dana siaga Rp25 juta? Simak terlebih dahulu syarat dan cara pengajuan pinjaman online BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Senangnya, 1.266 Guru Honorer Dapat Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan dari Pemerintah, Daerah Anda Bukan?

Syarat Mengajukan Pinjaman Online BPJS Ketenagakerjaan adalah sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x