JANGAN SALAH PILIH! Berikut 4 Rekomendasi Saham Hari Ini Rabu 17 Mei 2023, BBCA Paling Moncer

- 17 Mei 2023, 11:58 WIB
4 rekomendasi saham hari ini 17 Mei 2023
4 rekomendasi saham hari ini 17 Mei 2023 /pixabay.com/@sergeitokmakov-3426571/

BERITASOLORAYA.com – Terdapat informasi penting tentang jangan sampai salah pilih, berikut 4 rekomendasi saham hari ini Rabu 17 Mei 2023. Saham BBCA masuk dalam jajaran saham paling moncer.

Bagi investor saham pemula yang baru mulai belajar investasi saham, sebaiknya sebelum memutuskan untuk membeli saham perhatikan rekomendasi saham-saham apa saja yang kira-kira memiliki potensi kenaikan tinggi.

Hal ini sangat penting karena banyak investor saham pemula yang baru mulai investasi justru terjebak pada saham-saham gorengan yang nilai valuasinya rendah dan kenaikan harga di masa depan tidak terlalu signifikan.

Baca Juga: HAI Calon Investor Pemula! Begini 2 Cara Beli Saham Rekomendasi OJK. Tiru Trik Simpel Ini Agar Tak Kesulitan

Pilihlah saham-saham yang memiliki nilai valuasi tinggi dan memiliki kinerja keuangan perusahaan yang baik. Kondisi keuangan perusahaan yang sehat akan membuat saham melonjak tajam.

Salah satu saham yang masuk dalam saham blue chip atau saham yang paling bagus dan banyak direkomendasi adalah saham bank BCA. Pergerakan saham bank BCA dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan nilai jual.

Dilansir BeritaSoloRaya.com dari laman MNC Sekuritas, berikut 4 rekomendasi saham hari ini Rabu 17 Mei 2023 yang bisa Anda pilih.

1. Saham Milik PT Era Jaya Swasembada Tbk dengan Kode Saham ERAA

Saham milik PT Era Jaya Swasembada terkoreksi 1,62 persen ke 486 ditambah dengan adanya tekanan jual yang lumayan tinggi.

Halaman:

Editor: Windy Anggraina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x