HAI Calon Investor Pemula! Begini 2 Cara Beli Saham Rekomendasi OJK. Tiru Trik Simpel Ini Agar Tak Kesulitan

- 4 April 2023, 16:58 WIB
Ilustrasi investor pemula
Ilustrasi investor pemula /KamranAydinov/

BERITASOLORAYA.com – Tren mengenai investasi, memang sedang ramai digandrungi segala lapisan generasi. Namun, banyak dari para calon investor pemula yang hendak berinvestasi di pasar modal, masih kebingungan terkait cara membeli saham yang aman.

Saham merupakan investasi yang tergolong cukup memiliki resiko tinggi, maka dari itu bagi calon investor pemula perlunya mengetahui trik simpel cara beli saham yang aman sesuai rekomendasi Otoritas Jasa Keuangan atau OJK menjadi hal penting.

Jika investor pemula ingin mengetahui cara beli saham sesuai rekomendasi OJK caranya cukup simpel.

Baca Juga: PENTING! Guru Madrasah dan Wali Murid Wajib Mengetahui PENGUMUMAN KEMENAG, Tentang Kelulusan...

Karena saat ini dengan kemajuan teknologi yang pesat soal membeli saham bisa dilakukan dengan cara online. Calon investor pemula bisa melakukanya hanya dengan bermodal smartphone saja.

Tetapi sebelum membahas dua trik cara beli saham sesuai rekomendasi OJK, alangkah baiknya seorang investor pemula perlu mengetahui apa itu definisi saham, resiko dan keuntungan memiliki saham menurut informasi resmi OJK.

Pengertian saham sendiri, merupakan suatu instrumen bukti kepemilikan nilai untuk sebuah perusahaan atau bisa diartikan sebagai tanda kepemilikan modal seseorang pada suatu perusahaan.

Baca Juga: Simak 4 Jalur Penerimaan Skema PPDB, Pelajari Dulu sebelum Mendaftar

Halaman:

Editor: Anbari Ghaliya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x